AHY Safari Politik di Karawang, Cek Kesolidan Para Caleg Partai Demokrat, Vera dan Cellica Juga Ada

AHY Safari Politik di Karawang, Cek Kesolidan Para Caleg Partai Demokrat, Vera dan Cellica Juga Ada
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Wakil Ketua Umum, Hj. Vera Febyanthy, melakukan safari politik ke Karawang, Senin 11 Desember 2023.

AHY yang juga didampingi sang istri, Annisa Pohan, menyapa warga di sekitaran Galuh Mas, lalu gelar silaturahmi terbuka di Lapangan Bahpung, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur.

Pantauan media ini, ribuan warga tumplek di lokasi tersebut. Tak hanya warga, di lokasi acara, selain AHY bersama sang istri Annisa Pohan, beserta Waketum Hj. Vera Febyanthy, juga tampak Ketua DPD Partain Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto,
Ketua DPC Demokrat Karawang Pendi Anwar, juga para pengurus DPC, PAC hingga rating Demokrat Karawang, berikut para relawan dan simpatisan.

Baca Juga:Berawal dari Sindiran di Medsos, Mantan Pembalap Nasional Polisikan Selebgram Karawang, Begini Perkaranya…Menangkan Pasangan AMIN, PKS Kabupaten Bekasi Bentuk Satgas Bekasi Putih

“Ini acara silaturahmi saya sebagai ketua umum Demokrat bersama masyarakat di Kabupaten Karawang,” ujar AHY, saat diwawancara langsung di lokasi acara.

Dua kursi DPR RI dari Karawang yang masuk dalam Dapil Jabar VII, sambung AHY, bukan target asal-asalan. Target tersebut sangat logis mengingat di Pileg 2024 ini Demokrat memiliki kader atau caleg-caleg yang mumpuni dan memiliki potensi suara yang besar.

“Caleg-caleg Demokrat (untuk DPR RI) dari Dapil Jabar VII memiliki kapasitas dan potensi besar untuk meraih suara masyarakat. Maka dari itu, target dua kursi DPR RI saya rasa bukan hal yang muluk-muluk,” kata AHY, seraya menyebut kalau Karawang merupakan salah satu lumbung suara Partai Demokrat.

Dalam kesempatan itu, AHY juga menitipkan salam dari SBY untuk seluruh kader dan masyarakat Karawang. “Saat ini Pak SBY sedang berada di Jawa Tengah, beliau menitipkan salam buat seluruh kader demokrat dan masyarakat Karawang,” ucap AHY.

0 Komentar