Liburan Murah Tapi Eksotis, Jembatan Cinta Tarumajaya untuk Mengikat Tali Cinta

Liburan Murah Tapi Eksotis, Jembatan Cinta Tarumajaya untuk Mengikat Tali Cinta
Liburan Murah Tapi Eksotis, Jembatan Cinta Tarumajaya untuk Mengikat Tali Cinta
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Akhir pekan atau akhir bulan dan juga akhir tahun saatnya untuk liburan. Kondisi lagi susah yu kita cari aja liburan murah meriah. Jembatan Cinta Tarumajaya Bekasi adalah jawabannya.

Diketahui Kawasan ekowisata Jembatan Cinta merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Bekasi.

Tempat wisata yang berbatasan langsung dengan Pantai Marunda Jakarta Utara itu berada di Kampung Paljaya Desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya.

Baca Juga:Keluarga Besar Kemenag Karawang Kumpulkan Rp 513 Juta untuk Palestina Tampilkan Iklan yang Menghina Genosida Gaza, Zara Dirujak Publik, Seruan Boikot Pun Terus Menggema di Seluruh Dunia

Di kawasan seluas 7,3 hektare ini, terdapat jembatan sepanjang 230 meter yang bisa dilintasi pengunjung, sambil menikmati keasrian hutan mangrove.

Disana juga tersedia wisata air perahu keliling, perkampungan nelayan, gazebo tempat istirahat dan jajanan kuliner khas makanan laut.

DiJembatan Cinta Tarumajaya Situs jembatan yang ada di wisata mangrove Bekasi Utara ini merupakan sebuah jembatan yang menjadi penghubung di kawasan wisata ini.

Jembatan ini secara visual cukup menarik dengan desain yang unik dan cat warna-warni di puluhan anak tangganya.

Spot di atas jembatan adalah spot terbaik untuk memotret panorama sekitar. Kamu dapat memotret hamparan hutan mangrove, aneka kolam tambak, dan juga area perairan dengan leluasa seperti di Dermaga Rindu, Surabaya.

Puas foto-foto di atas jembatan lanjutkan ke kawasan hutan mangrove. Pertama kali menginjakan kaki Kamu di kawasan hutan mangrove, Kamu akan langsung dapat merasakan kesejukan udara di sekitar Kamu .

Selangkah demi selangkah kaki Anda menapaki jembatan kayu yang terus membawa Anda masuk semakin dalam ke area hutan.

Baca Juga:8 Anak di Jatiluhur Terimbas Sambaran Petir, Gangguan Kesehatan akibat Petir Bisa Muncul Beberapa Bulan KedepanGawat, Klaim Palsu BPJS Kesehatan Hampir Tembus Rp. 1 Triliun: Banyak Klaim Tindakan Medis yang Dipecah-pecah

Sesekali Kamu boleh berhenti untuk selfie atau sekadar berdiri memandangi keindahan dan hijaunya hutan. Nuansa sejuk dan keindahan hutan seketika akan menjadi ‘obat’ pelepas penat Kamu.

Pengunjung juga dapat menikmati keindahan hutan mangrove dari kawasan perairan yang ada di sekitarnya. Caranya adalah dengan menyewa perahu atau wahana sepeda kayuh.

0 Komentar