Menangkan Pasangan AMIN, PKS Kabupaten Bekasi Bentuk Satgas Bekasi Putih

PKS Kabupaten Bekasi Bentuk Satgas Bekasi Putih
PKS Kabupaten Bekasi Bentuk Satgas Bekasi Putih
0 Komentar

KBEONLINE.ID- PKS Kabupaten Bekasi Bentuk Satgas Bekasi Putih.  DPD PKS Kabupaten Bekasi resmi melantik Satuan Tugas (Satgas) Bekasi Putih (09/12/2023) di Kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi Jl. K.H. Noer Alie Kalimalang Ruko Sentra Niaga Kalimas Blok A16-17, Setiadarma, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Pembentukan Satgas Bekasi Putih itu dilakukan untuk memaksimalkan program dan capaian target pemenagangan PKS pada Pemilu 2024.

Ketua Satgas Bekasi Putih Uryan Riana meminta agar seluruh anggota kerja kerasa dalam mencapai kemenangan PKS serta memenangkan pasangan Anis-Muhaimin (AMIN) pada Pilpres 2024.

Baca Juga:Gagasan No ! Pasang Baliho, Yes !Laki-laki Ini Namanya Sarmo, Pembunuh 2 Orang yang Jasadnya Dikubur di Bawah Dipan, 3 Bulan Ditiduri Kuburannya

“Saya menegaskan agar seluruh struktur kepengurusan yang terpilih bekerja dengan maksimal demi kemenangan PKS dan kemenangan pasangan Anies – Muhaimin (AMIN) di Pilpres 2024,” ujar Uryan Riana.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustafa, memberikan dukungan penuh terhadap Satgas Bekasi Putih dan menegaskan komitmen PKS untuk memenangkan pasangan AMIN di Pemilu Presiden 2024.

Mustofa menegaskan, PKS akan mengerahkan segala upaya dan kekuatan yang dimiliki untuk memastikan kemenangan pasangan AMIN pada Pemilu 2024 nanti.

Pelantikan Satgas Bekasi Putih ini menjadi langkah strategis PKS dalam mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi 2024. Dengan komitmen yang kuat dari seluruh jajaran kepengurusan, PKS optimis dapat meraih sukses di tingkat lokal maupun nasional.

Pemantapan struktur kepengurusan diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam menggalang dukungan masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi PKS di masa depan. **

0 Komentar