Pipik Taufik Ismail: Ganjar – Mahfud Solusi Tepat untuk Bangsa Ini

Ganjar - Mahfud Solusi Tepat untuk Bangsa Ini
Pipik: Ganjar - Mahfud Solusi Tepat untuk Bangsa Ini
0 Komentar

“Kegiatan ini adalah untuk mengajak para ibu dan masyarakat berolahraga, untuk menjadikan tubuhnya sehat. Banyak keuntungan dari tubuh yang sehat. Salah satunya, kita bisa produktif,” kata Ganjar Pranowo.

Usai senam bersama, Ganjar melanjutkan mampir ke kantor TKRPP di kawasan Kertabumi, untuk bertemu dengan para relawan di acara ‘Temu Sayang Ganjar dengan Relawan.

Setelah itu Ganjar balik ke hotel untuk persiapan Shalat Jumat. Selanjutnya, mantan Gubernur Jawa Tengah itu melakukan Shalat Jumat di Masjid Agung Syech Quro.

Baca Juga:Ganjar ‘Diculik’ ke Rengasdengklok, Dideklarasikan Jadi Presiden di Rumah Peninggalan Bung KarnoKomplotan Begal dengan Pancingan Wanita Open BO Diringkus Polisi, Pelaku Wanitanya LY Warga Cikampek Barat

Dari sana, Ganjar melanjutkan safari politiknya di Karawang dengan mengunjungi Rumah Pengasingan Bung Karno atau Rumah Sejarah di Rengasdengklok.

Usai dari Rengasdengklok, Ganjar kembali ke rumah seoramg tokoh masyarakat Karawang, H. Sayegi Dewa, di Perum Graha Puspa Karangpawitan, untuk melakukan makan siang dan ramah tamah.

Safari politik Ganjar kemudian berakhir dengan ziarah ke makam Syech Quro di Pulobatu, Pulokalapa, Lemahabang, Karawang. (siska)

0 Komentar