Ritsleting Celana Suka Melorot? Tak Perlu Repot Ganti, Cara Simple Tidak Akan Bikin Turun Lagi Ritsletingnya

Ritsleting Celana Suka Melorot? Tak Perlu Repot Ganti, Cara Simple Tidak Akan Bikin Turun Lagi Ritsletingnya
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Pasti punya celana jeans yang ritsleting kendur atau suka turun kebawah, dan itu enggak akan Kamu pake lagi celananya? Nah , sekarang ada cara gampang buat menahan ritsleting supaya tidak selalu turun kebawah, simak penjelasannya dibawah ini.

Kamu punya celana yang seperti ini atau kamu Pernah mengalami kejadian memalukan seperti itu saat sedang berjalan-jalan? Pastinya bakal malu banget ya kalau ritsleting celana jeans melorot saat kita lagi berjalan, itu membuat kita takut terlihat dan membuat tidak nyaman. Tapi sebenarnya masalah ini bisa diatasi dengan trik yang cukup mudah, lho.

Sebaiknya sebelum kamu memakai celana cek terlebih dahulu ritsleting menahan saat kamu jalan atau sebaliknya yang tiba-tuba nanti di jalan dia turun, pastinya mata orang-orang di sekitar tertuju padamu. Beberapa berbisik sampai akhirnya ada yang berani memberitahumu kalau ritsleting celana jeansmu melorot. Duh, keki banget kan jadinya.

Baca Juga:Jenis – jenis Kapal Pinisi dan Perbedaannya, Beserta Berbagai Kegunaan Fungsinya, Selain Untuk PerdaganganTernyata Terdapat Peran Penting Pada Kapal Pinisi Berasal dari Suku Bugis

Caranya gampang banget kamu hanya mencari barang yang berada di sekitarmu, yaitu hanya memerlukan cicin gantungan kunci yang ukurannya tidak terlalu besar dan pas untuk di sangkutkan pada lubang kepala Ritsletingnya.

Kamu bisa memanfaatkan cincin gantungan kunci untuk mengatasinya. Caranya mudah saja, siapkan cincin gantungan kunci yang sudah tak terpakai. Lalu kaitkan dengan lubang kepala ritsleing dan kancing di celana jeans. Yup, dengan begitu masalah ritsleting yang gampang melorot bisa teratasi.

Ketika perut makin buncit atau berat badan naik, jeans kesayangan mungkin agak susah dikenakan seperti biasa. Ritsleting pun jadi mudah sekali kendur dan melorot. Tapi dengan bantuan cincin gantungan kunci, masalah ini bisa teratasi dengan mudah.

Gimana? Nggak sulit kan untuk mencobanya. Semoga tipsnya bermanfaat

0 Komentar