Persika 1951 Juara Grup, Bupati Aep Pastikan Tahun 2024 Stadion Singaperbangsa Direhab

Bupati Aep Pastikan Tahun 2024 Stadion Singaperbangsa Direhab
Bupati Aep Pastikan Tahun 2024 Stadion Singaperbangsa Direhab
0 Komentar

Dalam momen tersebut, tepatnya setelah pluit panjang 2×45 menit dari wasit pada babak ke 2 berakhir, Bupati Aep diberikan kesempatan oleh pihak Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan penyisihan Grup C Liga 3 Series-1 Jawa Barat untuk menyampaikan sambutan pidatonya kepada ribuan pecinta sepakbola yang memadati tribun Stadion Singaperbangsa Karawang.

Saat berpidato, Bupati Aep mengakui bahwa pihaknya sangat bangga memiliki sebuah klub perserikatan sepakbola bernama Persika 1951 yang memang betul-betul mempunyai semangat yang sangat luar biasa sehingga menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi sejumlah kalangan masyarakat di Karawang, utamanya kalangan para pecinta sepakbola di Kabupaten Karawang.

“Alhamdullilah untuk pertandingan hari ini, tentunya sebuah pertandingan yang sangat luar biasa dan begitu menarik untuk ditonton karena menjunjung tinggi sportifitas. Terimakasih untuk semangat luar biasa kalian sore ini, terimakasih juga untuk teman-teman dari kalangan supporter Persika Fans yang selalu setia dalam memberikan dukungannya kepada tim kebanggaan kita di Karawang ini sehingga atmosfer dukungan dari teman-teman supporter juga ruhnya sangat begitu luar biasa,” ungkap Bupati Aep.

Baca Juga:Tawuran Maut Pelajar Cikampek di Depan SMK Tri Asyifa, Siswa SMKN 1 Tewas Terkena Bacok Senjata TajamAwalnya Tidak Diperhitungkan, Yenny Wahid Yakin Suara Ganjar- Mahfud di Karawang Meningkat Bahkan Memenangkan Pilpres

Namun ketika Bupati Aep masih mengutarakan kekagumannya terhadap semangat baru yang dibangun oleh pasukan Laskar Jawara bersama para jajaran tim manajemennya tersebut, seketika suara pidato Bupati Aep dari sebuah pengeras suara yang disediakan oleh pihak panpel ini pun terputus-putus hingga sesekali raut wajahnya pun merespons dengan senyuman.

“Nah ini speakernya (pengeras suaranya) juga, sangat luar biasa ya teman-teman semuanya. Jadi memang, mulai dari speakernya ini, yang kayaknya harus kita perbaiki nih, setuju tidak teman-teman seluruh masyarakat di Kabupaten Karawang kalau nanti kita akan melakukan sejumlah perbaikan untuk stadion kebanggaan kita semua ini?,” ucap dia seraya pertanyaannya itu sontak disetujui secara serempak oleh ribuan masyarakat yang hadir saat itu.

Lanjut Bupati Aep mengatakan, bahwa beberapa hari kemarin pihaknya telah menyampaikan salah satu program kerjanya sebagai seorang kepala daerah yang disampaikan ia kepada pihak pengurus dan pengelola Stadion Singaperbangsa Karawang, termasuk menyapampaikam rencana kerjanya terhadap Ketua Askab PSSI Karawang, Aep Aang Rahmatulloh. Yang di mana, pihaknya itu akan menyiapkan sejumlah anggaran renovasi perbaikan yang rencana peruntukannya itu bakal digunakan oleh Pemkab Karawang dalam merevitalisasi Stadion Singaperbangsa Karawang pada tahun 2024 mendatang.

0 Komentar