Hankook Tire Kembangkan Sistem Analisis Voice of Customer untuk Kendaraan Listrik Berbasis AI

Hankook Tire Kembangkan Sistem Analisis Voice of Customer untuk Kendaraan Listrik Berbasis AI
0 Komentar

Sebagai layanan berbasis cloud, sistem ini juga menawarkan stabilitas tinggi tanpa perlu pemeliharaan dan membantu membentuk budaya di mana semua anggota bekerja dengan lancar dengan data.

Akses ke jaringan data akan memungkinkan untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam dan penciptaan nilai bisnis yang lebih baik.

Sementara itu, Hankook & Company Group, perusahaan induk Hankook Tire, telah mempercepat inovasi digital dengan terus memperkuat kemitraan dengan institusi dan perusahaan yang berspesialisasi dalam AI/big data seperti AWS, Snowflake, dan Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST).

Baca Juga:Ini Sih Keren, Honda CB150X Jelajah Misteri 2 Alam, Ajang Silaturahmi Bersama KomunitasCak Imin: Jangan Kaya Orang Bekasi….

Selama empat tahun terakhir, perusahaan telah melaksanakan total 22 proyek digital dengan KAIST, termasuk optimalisasi efisiensi dan produktivitas penelitian dan pengembangan serta internalisasi kemampuan teknologi utama. **

0 Komentar