Cara Menyamarkan Kerutan Dengan Makeup Terlihat Usia 40 -an

Cara Menyamarkan Kerutan Dengan Makeup Terlihat Usia 40 -an
0 Komentar

Triknya, blend dengan menggunakan jari. Setelah itu, beri concealer agar tertutupi dengan baik. Tak perlu khawatir pilihan warna ini tidak cocok untuk kulit kamu, karena menurutnya chiffon ini cocok untuk semua warna kulit.

Aplikasikan concealer

Concealer dapat bekerja dengan lebih baik daripada foundation dalam menyembunyikan garis-garis halus dan kerutan. Setelah memakai foundation, ambil sedikit concealer dan aplikasikan ke area wajah yang membutuhkan coverage ekstra.

Agar hasilnya maksimal, aplikasikanlah concealer menggunakan spons atau jari yang bersih dengan cara ditepuk-tepuk hingga merata.

Jangan menggunakan bedak Berlebihan di area berkerutan

Baca Juga:Sinopsis Aquaman And The Lost Kingdom Setelah 5 Bulan Ditunda Akhirnya Tayang Bulan Ini3 Zodiak Ini Hoki keberuntungan Di Bulan Desember Soal Karier, Cinta, dan Finensial

Bedak memang dapat membantu mengunci makeup dan memberikan efek matte. Di sisi lain, produk makeup sejuta umat ini juga berpotensi menonjolkan garis-garis halus dan kerutan.

Apabila Anda tidak bisa menghindari penggunaan bedak sama sekali, Anda tetap dapat menggunakannya asalkan tidak berlebihan. Sebaiknya, baurkan bedak secara tipis pada area wajah yang cenderung berminyak saja seperti hidung dan dagu.

0 Komentar