Sinopsis Aquaman And The Lost Kingdom Setelah 5 Bulan Ditunda Akhirnya Tayang Bulan Ini

Sinopsis Aquaman And The Lost Kingdom Setelah 5 Bulan Ditunda Akhirnya Tayang Bulan Ini
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Film Aquaman and the Lost Kingdom, tayang mulai hari Rabu, 20 Desember 2023 di bioskop Indonesia.

Dalam sekuelnya kali ini, Aquaman and the Lost Kingdom akan kembali berhadapan dengan musuh lamanya, Black Manta.

Tidak hanya mempertahankan beberapa pemeran lama seperti Amber Heard, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Dolph Lundgren, hingga Yahya Abdul-Mateen II, melainkan juga melahirkan beberapa karakter baru yang memperkuat alur cerita film yang berasal dari rumah produksi Warner Bros tersebut.

Baca Juga:3 Zodiak Ini Hoki keberuntungan Di Bulan Desember Soal Karier, Cinta, dan FinensialRamalan 20 Desember Zodiak Scorpio Membahas Masalah Cinta, Karier, Kesehatan, Dan Keuangan

Cerita Aquaman 2 berlatar beberapa tahun usai peristiwa film pertama. Arthur Curry alias Aquaman (Jason Momoa) menjalani hidup baru setelah menjadi Raja Atlantis.

Ia harus memimpin kerajaan bawah laut itu dengan berbagai aktivitas kerajaan, seperti hal-hal yang berhubungan dengan politik dan diplomasi. Sebut saja saat ia dituntut rutin menghadiri rapat dengan pimpinan kerajaan bawah laut lainnya.

Sinopsis Film Aquaman and The Lost Kingdom

Setelah menikah dengan Mera (Amber Heard), kehidupan sang raja Atlantis, Arthur Curry (Jason Momoa) tak lagi sama.

Kehidupannya yang cukup membosankan karena penuh dengan politik kali ini kembali berwarna setelah dikaruniai seorang anak laki-laki yang ia beri nama Arthur Jr.

Arthur Jr. masih bayi, sehingga tinggal di daratan bersama ayah Aquaman, Tom Curry (Temuera Morrison). Hal itu membuat Aquaman dan Mera sering singgah ke daratan karena harus mengasuh sang anak.

Dengan menyambang titel ‘ayah’ dan ‘raja,’ Arthur harus bisa membagi waktunya untuk menjaga anaknya yang tinggal di permukaan laut dan memimpin setengah miliar lebih makhluk-makhluk Atlantis.

Aquaman bahkan lebih sering beraktivitas di daratan karena menjadi bagian dari Justice League. Kebiasaan itu menimbulkan keresahan bagi kerajaan lain, terutama karena bangsa bawah laut terancam diketahui keberadaannya yang selama ini dirahasiakan.

Baca Juga:Ternyata Di Daerah Ini, Gaya Rambut Kepang Menujukan Lapisan Stratifikasi Sosial Dan Alat KomunikasiAda 5 Jenis Gaya Rambut Kepang, Salah Satunya Yang Terkenal Oleh Bangsawan Prancis

Orang-orang penting di dunia bawah laut juga cemas Aquaman menjadi incaran musuh-musuhnya karena kerap berhadapan dengan manusia, alien, hingga robot super di daratan. Ancaman bagi Aquaman tentu juga amat berpengaruh terhadap keselamatan Atlantis.

0 Komentar