Cara Langgeng Mengembalikan Rasa Cinta yang Hilang, Yuk Coba 7 Hal Ini!

Cara Langgeng Mengembalikan Rasa Cinta yang Hilang, Yuk Coba 7 Hal Ini!
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Nah buat kamu ini cara gampang untuk mengembalikan rasa cinta yang telah hilang, bis coba melakukan 7 hal ini, simak penjelasannya dibawah ini.

Kebanyakan orang ketika sudah menjalani lama hubungan lebih dari 5 tahun, banyak hal yang berubah dan mungkin kamu merasakan bahwa hubungan mu semakin hambar.

Namun jangan khawatir untuk itu hal yang wajar tapi perlu kamu perbaiki kedepannya agar menjalin hubungan yang menarik dan cinta bersemi kembali.

Baca Juga:Apa Benar Ketika Sudah Menikah Rasa Cinta Bisa Hilang? Ketahuilah Penyebabnya Agar Kamu Bisa MemperbaikinyaKebiasaan Yang Tanpa Sadari Sering Dilakukan Bikin Cepet Keriputan, Awas Hindari Hal Ini!

Jika kamu merasa sudah hilang cintanya, kamu harus melakukan 7 hal ini, untuk mengembalikan cinta tersebut.

Pergi Berlibur Berdua

Jangan-jangan cinta memudar gara-gara pandemi ya? Saking di rumah keseringan, mungkin saat PPKM sudah nggak berlaku, bisa lah mlipir sejenak staycation berdua aja.

Lakukan Kegiatan Bareng

Jika komunikasi sudah mulai terjalin lagi, yang biasanya beraktivitas sendiri-sendiri. Mulai deh lakukan kegiatan bareng, entah nyuci baju bareng, nonton drakor bareng, masak bareng. Pokoknya libatkan diri dengan kegiatan pasangan.

Luangkan Waktu Berdua

Bisa jadi kita tak lagi mudah mengingat hal-hal baik dari pasangan, karena hubungan sudah terlampau garing. Kriuk-kriuk kaya kerupuk atau kaku kaya kanebo kering.

Lalu biasanya pakai alasan anak masih kecil-kecil, nggak bisa pergi cuma berdua saja. Nanti pas ngobrol pun yang diomongin juga soal anak-anak.

Agendakan setidaknya sebulan sekali untuk pergi berdua saja tanpa anak-anak. Jikalau benar-benar nggak bisa, setiap malam selalu sediakan waktu untuk duduk bareng berdua, meski hanya 15-30 menit. Biar nggak kaku, sambil ngopi atau ngemil.

Tulis Hal-hal Baik dari Pasangan

Jika rutinitas dan realitas hidup membuat kita jadi jarang mengapresiasi kebaikan pasangan, menganggap semua hal yang dilakukan pasangan adalah hal wajar sebagaimana suami/ istri seharusnya. Kini saatnya kita merenung sejenak, mencatat satu per satu kebaikan pasangan. Mulai dari hal-hal kecil hingga hal-hal besar.

Temui Konselor

Baca Juga:Tips Makeup Untuk Usia 50 Tahun Menyamarkan KerutanCara Menyamarkan Kerutan Dengan Makeup Terlihat Usia 40 -an

Jika 1-5 dicoba masih juga buntu, mungkin saatnya untuk bertemu konselor atau penasihat pernikahan. Pilih yang profesional atau orang yang dekat dengan kita dan pasangan, tapi bisa dipercaya dan mampu menjadi penengah.

0 Komentar