Mau Hemat Liburan di Tahun Baru? Ikuti Tips Gampang Ini

Mau Hemat Liburan di Tahun Baru? Ikuti Tips Gampang Ini
0 Komentar

Acara kumpul keluarga bisa kamu lakukan di rumah saja, memainkan berbagai macam bentuk games seru, memasak bersama, hingga saling bercerita bersama di rumah akan terasa lebih menyenangkan.

Dengan berkumpul di rumah, tentu biaya yang dikeluarkan tidak akan lebih besar dibandingkan harus berpergian ke suatu tempat yang membutuhkan banyak biaya dan tentunya akan menghadapi banyak kemacetan di jalan.

Batasi pengeluaran belanjamu meski banyak promo

Akhir tahun memang menjadi momen yang paling tepat untuk berbelanja, mengingat banyak stok-stok berbagai perusahaan yang harus habis di tahun tersebut sehingga mereka punya promo dengan berbagai penawaran menarik.

Baca Juga:5 Tempat Liburan Hari Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024 Di JakartaLiburan Natal Tiba, Ancol Meledak 89 Ribu Orang Pengunjung, Diperkirakan Akan Terus Melonjak

Agar hal tersebut tidak membuat kamu menjadi boros dan berlebihan pengeluarannya, maka bikin batasan saat berbelanja. Sisihkan budget untuk berbelanja akhir tahun dengan menabung sehingga keuanganmu tetap aman hingga tahun depan.

Laman:

1 2
0 Komentar