Yang Mau Liburan Tahun Baru Pake Sepeda Motor, Simak Nih Fungsi dan Cara Merawat Cover Knalpot Sepeda Motor Anda

Fungsi dan Cara Merawat Cover Knalpot Sepeda Motor
Fungsi dan Cara Merawat Cover Knalpot Sepeda Motor
0 Komentar

Karena terbuat dari bahan plastik atau logam berbentuk plat yang ringan, komponen cover knalpot memiliki harga yang lebih terjangkau ketika perlu dilakukan penggantian.

4. Estetika Desain

Tak hanya berfungsi sebagai pelindung, cover knalpot juga berperan sebagai pendukung estetika desain yang dapat meningkatkan tampilan sepeda motor menjadi lebih menarik.

Desain knalpot menjadi tampak lebih besar, lebih compact, lebih sporty, dan juga lebih modern.

Baca Juga:Menuju Puncak dan Lembang, Jalur Wisata Tahun Baru Terpadat di Jabar, Simak Jam-jam One Way dan Car Free NightPegawai Puskesmas Korupsi Dana Jaspel sampai Lebih dari Rp 1 M, Begini Modusnya

Merawat cover knalpot juga tergolong cukup mudah, mirip dengan perawatan bagian lain pada sepeda motor. Komponen ini perlu dibersihkan secara rutin.

Karena dapat dilepas-pasang dengan mudah melalui pembukaan mur dan baut, cover knalpot bisa dibersihkan secara menyeluruh, baik bagian dalam maupun luar.

“Jangan lupa untuk selalu melakukan perawatan dan servis secara berkala di bengkel resmi terdekat, seperti AHASS, agar sepeda motor dirawat oleh teknisi yang bersertifikasi dan menggunakan sparepart yang dijamin keasliannya. Gunakan layanan booking service untuk mendapatkan servis tanpa harus antri,” ujar Ade Rohman selaku Sub Department Head Technical Service PT Daya Adicipta Motora, **

0 Komentar