Mengetahui Pesan WhatsApp yang Dihapus dengan Aplikasi WhatsRemoved+

Mengetahui Pesan WhatsApp yang Dihapus dengan Aplikasi WhatsRemoved+
0 Komentar

Cara untuk mengetahui pesan Whatsapp yang sudah dihapus mungkin akan sulit dipraktikkan oleh sejumlah pengguna. Seringkali, para pengguna akan membiarkan hal tersebut dan mengabaikannya.

Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa melihat person tersebut dengan menggunakan aplikasi di bawah ini. Semua informasi selengkapnya dapat ditemukan dalam artikel ini.

Sebelum mengunduh aplikasi ini, pastikan untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi karena ukuran aplikasinya cukup besar, yaitu sekitar 4.90MB. Setelah berhasil diunduh dan diinstal, kamu dapat membuka aplikasi WhatsRemoved+ dan menyetujui syarat dan ketentuannya. Perlu dicatat bahwa aplikasi ini menyertakan iklan karena tersedia secara gratis.

Baca Juga:5 Rekomendasi Jas Hujan Dengan Harga Terjangkau Dibawah 100 Ribu RupiahTips and Trick Promosi Makanan Lewat Pesan Whatsapp, Dijamin Laris Manis

Cara Menggunakan Aplikasi WhatsRemoved+

Untuk memastikan aplikasi berjalan dengan baik, kamu perlu memberikan akses notifikasi ke aplikasi ini. Setelah memberikan persetujuan, WhatsRemoved+ akan meminta kamu memilih aplikasi yang akan menyimpan notifikasi. Untuk membaca pesan WhatsApp yang dihapus, kamu hanya perlu mengaktifkan opsi WhatsApp dan melanjutkan. Selain WhatsApp, kamu juga dapat memilih aplikasi lain seperti Facebook, Instagram, dan lainnya.

Aplikasi kemudian akan menanyakan apakah kamu ingin menyimpan file atau tidak. kamu dapat memilih opsi sesuai keinginan. WhatsRemoved+ akan membawa kamu ke halaman yang menampilkan semua pesan WhatsApp yang dihapus.

0 Komentar