Jangan Lupa, Sore Ini Persika 1951 Lawan PSGC Ciamis di Stadion Singaperbangsa, Laga Keras untuk Tiket Semi Final

Sore Ini Persika 1951 Lawan PSGC Ciamis
Sore Ini Persika 1951 Lawan PSGC Ciamis
0 Komentar

KBEONLINE.ID–  Sore Ini Persika 1951 lawan PSGC Ciamis di Stadion Singaperbangsa. Laga hidup mati yang keras untuk memperebutkan tiket semi final

Pada laga  pamungkasnya di  8 besar di Grup E Liga 3 Seri-1 Jawa Barat 2023,  Persika 1951 menargetkan kemenangan  saat menjamu lawannya PSGC Ciamis di Stadion Singaperbangsa Karawang pada Selasa (26/12) sore.

Manager Tim Persika 1951, Salahudin Al-Ayyubi  Selasa (26/12) pagi menyebut bahwa pertandingan yang akan tersaji pada esok hari pun dipastikan bakal berlangsung menarik dengan menampilkan gaya permainan tensi tinggi dari ke dua kesebelasan yang akan beradu gengsi untuk memperebutkan tiket ke babak Semi Final.

Baca Juga:Yang Mau Liburan Tahun Baru Pake Sepeda Motor, Simak Nih Fungsi dan Cara Merawat Cover Knalpot Sepeda Motor AndaMenuju Puncak dan Lembang, Jalur Wisata Tahun Baru Terpadat di Jabar, Simak Jam-jam One Way dan Car Free Night

“Untuk pertandingan besok itu, tentunya akan menjadi sebuah pertarungan hidup dan mati bagi tim Persika 1951 dalam meraih kemenangan agar bisa melaju ke babak selanjutnya, yakni babak Semi Final Liga Seri-1 Jawa Barat,” ujarnya

Pada  dua pertandingan sebelumnya yang dimainkan oleh para punggawa Laskar Jawara di Grup E tersebut, tim Persika 1951 masih memimpin klasemen sementara dengan mengantongi nilai sebanyak 4 point (1x di tahan imbang atau seri, dan 1x meraih kemenangan). Sedangkan lawannya, yakni PSGC Ciamis saat ini berada di peringkat ke 3 dengan berhasil mengantongi nilai sebanyak 3 point.

“Ini Karawang bung. Tim tamu tidak akan bisa menang melawan pasukan Laskar Jawara yang bakan berlaga di stadion kebanggaan dan kesayangannya masyarakat di Kabupaten Karawang, yakni di Stadion Singaperbangsa Karawang,” tegas Bang Ayyubi.

Sementara itu saat dihubungi secara terpisah, Pelatih Kepala dari Persika 1951, Ega Raka Ghalih ini menyatakan, bahwa timnya dalam kondisi siap 100 persen untuk menghadapi pertandingan hidup-mati melawan PSGC.

“Kita sudah menganalisa game plan atau rencana permainan, yang biasa dimainkan oleh tim kesebelasan dari PSGC Ciamis. Sehingga dalam sesi latihan terakhir pun, kita sudah melakukan simulasi strategi untuk meredam kekuatan mereka,” ungkap pria yang akrab disapa Coach Ega.

Untuk menjaga trend positif dari tim yang berjuluk Laskar Jawara ini, Ega memastikan bahwa para pemainnya memiliki militansi yang tinggi sehingga dapat dipastikan tim kesebelasannya itu siap untuk bertanding secara maksimal dengan mengeluarkan seluruh kemampuan dari masing-masing punggawa Laskar Jawara.

0 Komentar