Heboh Mobil Goyang Aparat Desa, Digerebek Keamanan Rumah Sakit Pasangan Wanitanya Menangis

Heboh Mobil Goyang Aparat Desa, Digerebek Keamanan Rumah Sakit Pasangan Wanitanya Menangis
0 Komentar

Orang yang merekam video pun menanyakan beberapa pertanyaan. Sejoli itu pun tak bisa berbuat banyak selain hanya pasrah.

“Kamu orang mana? Ngapain kamu mesum di mobil. Mau bukti? Udah kerekam semua lho. Kamu suami istri apa bukan? Coba sini KTP-nya,” tanya si perekam.

Setelah dipergoki, sang perempuan meminta agar kasusnya tak disebarluaskan. Setelah keduanya mengaku bukan suami istri, sang perempuan pun nampak ketakutan dan hanya bisa menangis.

Baca Juga:Jembatan Walahar Diresmikan, Bupati Aep Ucapkan Terima Kasih pada PemprovNama Eka Anugrah Mencuat ke Arena Pilpres, Sumbang AMIN 100 Mobil, Ngaku Diteror karena Dukung Anies

“Orang sini aja, enggak cuma nganu. Enggak pak, maaf pak jangan pak. Maaf pak jangan disebarin. Bukan (suami istri). Jangan diituin pak tolong, kasihan suami saya,” rengek sang perempuan.

Setelah diinterogasi kedua sejoli yang diduga berbuat mesum di dalam mobil Avanza warna hitam itu merupakan warga Desa Semanding, Kecamatan Gombong. Salah pelaku berinisial MR berstatus sebagai perangkat desa. Sedangkan perempuannya merupakan ibu rumah tangga.

Saat dikonfirmasi Kepala Desa Semanding, Joko Setiyono mengonfirmasi kejadian tersebut..

Kata kades,  pihak laki-laki dan perempuan yang terlihat di video viral itu bukan suami istri.

“Iya betul itu perangkat Desa Semanding sebagai Kaur Perencanaan, yang perempuan ibu rumah tangga. Tapi kejadiannya itu sudah lepas jam kerja. Mereka bukan suami istri tapi tinggal satu desa, kalau suami istri ya nggak bakal viral to,” ungkapnya.

Setelah mengamankan mereka pihak rumah sakit kemudian menyerahkan permasalahan tersebut ke pihak keluarga masing-masing.

“Ini adalah delik aduan, PKU tidak bisa bertindak lebih jauh sehingga PKU menyerahkan ke keluarga masing-masing pelaku,” imbuhnya.

Suami Beri Maaf dengan Syarat
Setelah video mesum itu viral di media sosial, istri perangkat desa itu melaporkan suaminya beserta selingkuhannya ke polisi.
“Yang laporan istrinya perangkat, baru kemarin terima,” kata Kapolsek Gombong, AKP Diyono.

Baca Juga:Pengakuan Menggemparkan Layla Kelly OnlyFans,  Selebgram yang Ngaku Tidur dengan Pria Lain Selain SuaminyaGuru Agama di Tangerang Cabuli Murid, 3 Bulan Kabur ke Karawang, Akhirnya Diringkus Juga

Sebelum dilaporkan ke polisi, Diyono menjelaskan, kades dan oknum perangkat desa itu sudah menemui pihak keluarga perempuan pasangan selingkuhnya. Suami perempuan itu bersedia memaafkan jika perangkat desa tersebut mengundurkan diri.

“Pertamanya  kades dengan perangkat sudah ke rumah perempuan itu minta maaf sama suaminya (pelaku perempuan) tapi dengan catatan bisa maafkan dan harus mengundurkan diri dari perangkat, permintaannya gitu,” ungkapnya.

0 Komentar