Mau Tahun Baruan Paling Seru di Karawang? Datang ke Semarak Kembang Api 1.000 Shoot di Atas KCP

Semarak Kembang Api 1.000 Shoot di Atas KCP
Semarak Kembang Api 1.000 Shoot di Atas KCP
0 Komentar

Wahana ini betul-betul akan menguji keberanian kamu karena di sini kamu akan bertemu dengan sejumlah hantu menyeramkan. Wahana ini dibuka mulai tanggal 22 Des 2023 – 28 Jan 2024.

“Kami juga mengakomodir kegemaran masyarakat akan buah durian, dengan menghadirkan Festival Durian di lantai Mal Festive Walk mulai 15 Des 2023 – 28 Jan 2024. Ada berbagai varian durian yang bisa dinikmati pengunjung, di antaranya ada durian bawor, monthong, petruk, dan lain-lain. Festival Durian ini juga menyelenggarakan Lomba Makan Durian, promo harga hemat, dan promo ‘All you can eat’,” imbuh Fandy.

Tidak ketinggalan, Mal KCP juga menghadirkan Latenight Sale sebagai persembahan untuk pecinta shopping dengan menyuguhkan promo diskon hingga 70% di hampir seluruh tenant di Mal KCP, Technomart, dan Festive Walk. Latenight Sale ini hadir di tanggal 23, 30, dan 31 Desember 2023 mulai pkl. 19.00 – 23.00 WIB.

Baca Juga:Hari Ini Mutasi Pemkab Digelar Jam 2 Sore, yang Dipanggil Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala PuskesmasKarawang Darurat Narkoba, Sepanjang 2023 Kasusnya Naik 15 Persen Lebih, Modusnya Face to Face, Kurir, Pembelian Langsung, Lempar Lembing, Tempel dan Lewat Medsos

“Malam tahun baru ini tidak akan meriah tanpa kehadiran pengunjung mal dan masyarakat Karawang. Berbagai acara yang kami selenggarakan ini tidak lain kami suguhkan untuk seluruh masyarakat. Kami berharap dapat memberikan kesan mendalam bagi masyarakat yang menghabiskan malam pergantian tahun nya di Mal KCP. Kami mendengar banyak dari Pengunjung Mal KCP kesulitan dalam pembayaran parkir dengan system non tunai (uang electronic) dan Kabar Gembira nya saat ini kami sudah memberlakukan system Hybrid dengan menerima Pembayaran tunai di beberapa pintu keluar. Jadi, jangan lupa untuk datang ke Mal KCP!,” pungkas Fandy. **

0 Komentar