Ternyata Orang Introvert Suka 4 Warna Ini Dalam Memilih Fashion 

Ternyata Orang Introvert Suka 4 Warna Ini Dalam Memilih Fashion 
0 Komentar

Namun, pada akhirnya, Kirsh berpendapat bahwa setiap orang pada dasarnya dapat mengenakan setiap warna, baik introvert maupun ekstrovert. “Ini hanya tentang mengetahui nuansa terbaik Anda dari warna itu,” katanya. “Saat Anda yakin dengan semua pilihan warna Anda, perhatian Anda diarahkan ke luar ke dunia versus kembali ke diri Anda sendiri — merasa malu, pendiam, dan tidak yakin tentang cara Anda tampil di hadapan orang lain.”

Warna biru

Menurut sebuah studi tahun 2021 yang dilakukan oleh Universitas Soochow di China dan diterbitkan dalam International Journal of Engineering Research & Technology (IJERT), biru merupakan warna yang paling diasosiasikan dengan kepercayaan.

“Inilah mengapa banyak bank dan organisasi berita menggunakannya,” Lawless menjelaskan, menambahkan bahwa itu adalah rona yang bagus untuk introvert karena “memungkinkan mereka untuk menikmati warna tanpa menarik banyak perhatian pada diri mereka sendiri.” Dan dengan memberikan kesan percaya, Anda akan tetap diterima dengan baik oleh orang lain, meskipun Anda merasa sedikit malu.

Baca Juga:10 Lagu Populer Yang Cocok Buat Kamu IntrovertAda Istilah Untuk Menilai Kualitas Hubungan Asmara Yaitu Green Flag, Yellow Flag, dan Red Flag Ini Perbedaannya 

Konsultan warna Jill Kirsh merekomendasikan agar mereka yang memiliki rambut coklat tua atau hitam memakai warna biru kobalt. Dia mengatakan mereka yang memiliki rambut cokelat keemasan atau merah harus memilih warna biru muda, dan pirang hangat harus mencoba aqua. Mereka yang berambut abu-abu atau pirang abu harus mengenakan periwinkle atau cadet blue.

Laman:

1 2
0 Komentar