AHM Tidak Sembarang Keluarkan Motor Listrik, Nih Buktinya…

AHM Tidak Sembarang Keluarkan Motor Listrik
AHM Tidak Sembarang Keluarkan Motor Listrik
0 Komentar

Dari sisi baterai, AHM juga menghadirkan pilihan pengisian baterai bagi konsumen. Untuk konsumen dengan jarak tempuh harian yang tidak terlau jauh dapat melakukan pengisian baterai menggunakan Honda Power Pack Charger e:.

Dengan fasilitas tersebut, bisa mengisi ulang tenaga baterai dengan mudah dan praktis dimana saja dengan waktu pengisian daya kurang lebih 2,7 jam (160 menit) dari 25 persen hingga 75 persen.

Sedangkan untuk jarak tempuh harian yang lebih jauh, AHM memiliki ekosistem pendukung layanan penukaran baterai dengan berlangganan Honda e: Swap, dimana dalam tahap awal titik penukaran baterai tersedia di area Jakarta.

Baca Juga:Sadisnya Begal di Cibalongsari Klari, Kepala Korban Masih Memakai Helm Dipenuhi Darah akibat Luka Tusuk di Tubuh dan LeherPernyataan Ketua DPC Demokrat Karawang Soal Perusakan Baliho Caleg PD

Dalam upaya mewujdkan netralitas karbon di Indonesia, AHM juga melakukan beragam aktivitas ESG seperti pemasangan lebih dari 18.000 modul solar panel, termasuk di fasilitas Safety Riding & Training Center ini.

Kemudian melakukan penanaman lebih dari 200.000 pohon, water recycle di lingkungan perusahaan sesuai peraturan pemerintah, dan beragam program pengelolaan energi lainnya. **

0 Komentar