Sosok Tante Melly, Model yang Jadi Tersangka Film Dewasa, Pasrah, Gimana Ya Ikuti Aja..!

Sosok Tante Melly
Sosok Tante Melly
0 Komentar

Nama asli Meli 3gp adalah Amelia. Imerupakan seorang model cantik yang diketahui tinggal di Indonesia dan kerap berpakaian terbuka atau seksi yang membuat mata para lelaki melihatnya dengan hawa napsu.

Bahkan dirinya pernah mendapatkan perlakuan yang tidak baik saat setelah dirinya melakukan pemotretan yang dilakukan oleh seorang fotografer.

Tak hanya itu Meli 3gp merupakan wanita yang berasal dari Medan, dan umur Meli sekrang menginjak 27 tahun.

Baca Juga:Pengancam Tembak Anies Digiring ke Polda, Kata Polisi Bukan Pendukung CapresYolanda Ngopi Bareng Milenial, Tampung Aspirasi Anak Muda Karawang dan Bekasi

Taidak hanya menjadi seorang model, Meli bahkan pernah emenjadi seorang penjaga bioskop, saat wawancara dirinya di acara podcast denny sumargo dirinya mengatakan bahwa kerap mendapati banyak sekali anak muda yang berbuat mesum.

Selain bekerja menjadi seorang penjaga bioskop, iya bahkan juga pernah bekerja di salah satu bak ditanah air, Profesi lainnya yang pernah ia geluti adalah sebagai seorang SPG produk rokok.

Saat menjadi seorang SPG Rokok inilah dirinya kemudian terjun didunia modeling atas tawaran.

Vurly Virgnia

Sementara itu Virly Virginia telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka buntut jadi pemeran dalam produksi film porno di wilayah Jakarta Selatan. Virly Virginia belum ditahan.

“Tadi sudah (pemeriksaan) penyidikan, alhamdulillah mengikuti saja. Jadi diwajibkan lapor saja. Senin dan Kamis. (Pertanyaan pemeriksaan) masih seputar yang sama,” kata Virly.

Virly mengaku kecewa terhadap penetapan status tersangka. Meski demikian, Virly akan menjalani proses hukum yang ada.

“Ya mau gimana lagi ya sudah aja. Kaget sih kaget. Kecewa pasti,” ujarnya.

Baca Juga:Yolanda Tamara Mewakili Kaum Milenial untuk Maju sebagai Caleg DPR RI, Simak Visi Misinya ..Bulan Rajab Telah Tiba, Yuk Cari Keutamaan Amal dan Hidup, Baca Doa Bulan Rajab

Dalam kasus ini, polisi menetapkan sejumlah pihak sebagai tersangka. Mereka di antaranya Siskaeee (FCNS alias S), Anisa Tasya Amelia alias Melly 3GP (ATA alias M), Virly Virginia (VV), Putri Lestari alias Jessica (PPL), NL alias Caca Novita (CN), Zafira Sun (ZS); Arella Bellus (ALP alias AB), MS, dan SNA.

0 Komentar