The Boy and the Heron (2023) rating 97%, Berikut 5 Film Anime Rating Tertinggi 2024

The Boy and the Heron (2023) rating 97%, Berikut 5 Film Anime Rating Tertinggi 2024
0 Komentar

The Boy and the Heron (2023) – rating: 97%

The Boy and the Heron baru dirilis secara internasional pada Desember 2023. Namun siapa sangka, film baru ini langsung masuk dalam lima besar film Studio Ghibli dengan rating terbaik. Di Rotten Tomatoes, The Boy and the Heron mendapatkan skor 97% karena ceritanya berhasil mengeksplorasi tema-tema yang menggugah pikiran melalui animasi indah.

Diadaptasi dari novel How Do You Live? karya Genzaburo Yoshino, The Boy and the Heron berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Mahito Maki yang menemukan sebuah menara terbengkalai, yang membuat dia bisa masuk ke dalam dunia fantasi dan bertemu dengan bangau yang bisa berbicara. Fakta menariknya, The Boy and the Heron memenangkan “Best Animated Feature Film” Golden Globe 2024.

The Tale of the Princess Kaguya (2013) – rating: 100%

Seperti Only Yesterday, film Ghibli lainnya yang berjudul The Tale of the Princess Kaguya juga mendapatkan skor Rotten Tomatoes. Film ini berada di urutan kedua karena skor audiensnya adalah 90%. Persamaan lainnya dengan Only Yesterday adalah The Tale of the Princess Kaguya juga disutradarai oleh Isao Takahata. Film ini mendapatkan pujian karena visualnya yang unik dan ceritanya yang mendalam.

Baca Juga:Ramalan Zodiak 18 Januari 2024, Mendapatkan Keberuntungan di Minggu Ini! Ramalan Zodiak Minggu Ini, Aries, Taurus, Gemini, Cancer: Asmara, Karier, Keuangan 

Diadaptasi dari The Tale of the Bamboo CutterThe Tale of the Princess Kaguya berkisah tentang seorang bidadari kecil yang ditemukan di dalam batang bambu. Bidadari tersebut kemudian tumbuh menjadi perempuan muda cantik yang disukai oleh banyak laki-laki. Orang-orang yang ingin melamar perempuan tersebut harus mengerjakan ujian yang sangat sulit.

Itulah deretan film anime produksi Studio Ghibli dengan rating terbaik. Di antara kelima film di atas, manakah yang jadi favorit kamu?

Laman:

1 2
0 Komentar