9 Rekomendasi Permen Citarasa Unik Dari Berbagai Negara, Ada Gummy Bear

9 Rekomendasi Permen Citarasa Unik Dari Berbagai Negara, Ada Gummy Bear
0 Komentar

Semua orang pasti memiliki kesukaan terhadap permen. Kelezatan rasa manis, gurih, asam, dan variasi rasa unik lainnya dapat di temukan dalam berbagai jenis permen. Tidak hanya anak-anak, tetapi orang dewasa juga menikmati kelezatan permen. Di Indonesia kita sudah mengenal beberapa jenis permen seperti permen jahe, permen cokelat, permen buah, Gummy Bear, dan lain sebagainya.

Berikut adalah beberapa varian permen yang mungkin sudah familiar atau bahkan belum kamu coba

 1. Li Hing Mu

Permen ini berasal dari Tiongkok dan umumnya terbuat dari buah plum kering yang manis. Setelah di olah, buah ini di taburi dengan bubuk li hing yang memberikan rasa asam, asin, dan manis. Rasanya mirip dengan jajanan khas masyarakat Tionghoa, memberikan pengalaman yang enak dan membuat ketagihan. Cocok untuk yang tidak terlalu suka rasa manis.

Baca Juga:Jadi Panganan Khas Imlek, Begini Cara Makan Kue Bulan Agar Semakin Nikmat Rekomendasi Kue Kering Rasa Manis & Asin Cocok Jadi Hampers Imlek

2. Gummy Bear

Asal dari Jerman, Gummy Bear merupakan permen yang populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Rasa manis dan asam, teksturnya yang kenyal, dan bentuknya yang lucu membuat permen ini sangat disukai. Cocok untuk semua usia.

3. Brigadeiro

Permen ini khas dari Brazil dan terbuat dari bubuk kakao serta susu. Kelezatan manisnya sangat menggiurkan, dan Brigadeiro bisa dinikmati langsung atau di jadikan hiasan kue dan toping es krim.

4. Botan Rice Candy

Dari Jepang, Botan Rice Candy memiliki rasa asam seperti jeruk dan lemon. Permen ini terbungkus dengan kertas beras yang dapat di makan, memberikan pengalaman meleleh di mulut. Cocok untuk yang suka rasa asam.

0 Komentar