Megawati Joget Orkes Sakit Hati bersama Kaka Slank, Hasto: Karena Ikatan Keluarga dengan Slank Begitu Kuat

Megawati joget orkes sakit hati bersama Kaka Slank
Megawati joget orkes sakit hati bersama Kaka Slank
0 Komentar

Setelah joget bareng, Megawati sempat memberikan sedikit tanggapannya.

“Saya bilang ke Slank. Saya ini sudah nenek-nenek,” kata Megawati usai berjoget.

Kampanye akbar bertajuk hajatan Rakyat ini di Lapangan Tegallega, Kota Bandung. Ribuan masyarakat dari berbagai daerah terlihat hadir memenuhi lokasi.

Sebelum acara dimulai, hujan sempat mengguyur kawasan lapangan Tegallega. Meski begitu, tidak menyurutkan animo para pendukung Paslon 03.

Baca Juga:604 Pengawas TPS se-Kecamatan Cikarang Utara Resmi Dilantik PanwasluSPSI Desak PT Hung-A Kedepankan Aspek Kemanusiaan dalam Proses PHK Ribuan Karyawan

Pantauan wartawan, terlihat sejumlah tokoh yang turut menghadiri kegiatan tersebut, di antaranya Ketua Umum Perindo, Ketua Umum PPP, politisi Adian Napitupulu. Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, Ganjar Pranowo bersama istri dan anaknya Alam Ganjar, serta TB Hasanuddin.

Selain tokoh politik, ada juga beberapa artis Ibu Kota seperti, Slank, Once dan beberapa lainnya.

Dalam sambutannya, salah satu tokoh politik PDIP Adian Napitupulu mengatakan tidak ada hal apapun yang dapat menghentikan Ganjar dan Mahfud memenangkan pilpres 2024, meski adanya dugaan aparat desa yang mendukung pasangan calon lain termasuk sejumlah pejabat lainnya.

“Mereka boleh ada pejabat aparat. Kita ambil suara rakyat. Kita rebut hati rakyat jangan takut,” ucap dia dalam sambutannya.

Adian pun meminta mereka yang hadir pada waktu pemilihan nanti agar memberikan dukungan terhadap Ganjar dan Mahfud.

“Pastikan Ganjar Pranowo menang di semua TPS. Dalam 22 hari kita berjuang sekuat kuatnya lalu 5 tahun berikutnya Pak Ganjar berjuang sekuatnya untuk kita,” kata dia.

Di kesempatan yang sama politisi PDIP TB Hasanuddin mengingatkan agar ASN, TNI dan Polri untuk netral di Pemilu 2024.

Baca Juga:Tragis, Dokter Sebatang Kara di Dengklok Meninggal dalam Kesendirian di Halaman RumahnyaHabis Kesabaran, Warga Sekitar Pindo 2 Mau Tutup Pabrik yang Sudah 5 Kali Racuni Warga

“Kalau ada PNS, TNi, Polri tidak netral apalagi memberikan ancaman atau intimidasi mereka adalah oknum. Foto dan laporkan,” kata dia.

Sementara itu, Ganjar Pranowo dalam sambutannya menyebutkan bagi dirinya, Bandung, tidak lepas dari sejarah bangsa Indonesia.

0 Komentar