Sekpri Gelar Pesta Rakyat di Kampung Halaman Cemarajaya, Prabowo Sapa Pendukungnya Lewat Video Call

Sekpri Gelar Pesta Rakyat di Kampung Halaman Cemarajaya
Sekpri Gelar Pesta Rakyat di Kampung Halaman Cemarajaya
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Sekpri Gelar Pesta Rakyat di Kampung Halaman Cemarajaya, Prabowo Sapa Pendukungnya Lewat Video Call

Sekretaris pribadi Calon Presiden Prabowo Subianto, Annete Liana Dewi menggelar pesta rakyat silaturahmi dan makan siang gratis bersama warga masyarakat Karawang, di desa Cemarajaya, kecamatan Cibuaya, kabupaten Karawang, Selasa, 23 Januari 2024.

Tampak ribuan masyarakat kecamatan Cibuaya dan sekitarnya memadati panggung pesta rakyat, dan turut bergembira dalam semarak pesta rakyat desa Cemarajaya mendukung Paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga:Balap Endurance 24H Series Powered by Hankook Digelar dengan 6H Abu DhabiPredator Ini Cabuli 2 Bocah Bermodalkan Permen

Setelah makan siang gratis bersama, masyarakat dihibur dengan pertunjukan barongsai, rampak gendang, dan live music.

“Kita terkejut juga bapa (Prabowo) mau memberikan waktu dan kata-kata yang sangat baik, untuk kita semua di desa terpencil ini,” ucap Annete kepada Jejakhukum.online, Selasa, 23 Januari 2024.

Dikatakan Annete, ditengah kesibukannya yang padat, Prabowo menyempatkan diri untuk menyapa warga masyarakat desa Cemarajaya.

“Ini terutama kebanggaan buat saya sendiri, bapa mau dan membuat pidatonya bagi kami untuk menyapa warga disini,” tuturnya.

Lanjutnya, desa Cemarajaya merupakan desa yang memiliki toleransi sangat tinggi, bahkan dirinya menikmatinya saat dirinya masih kecil berada di desa Cemarajaya.

“Karena saya pun sejak kecil sudah ke masjid sudah ke wihara sudah ke gereja dan kita masyarakatnya bisa terima semuanya tidak pernah ada yang membenci agama satupun dengan yang lain,” kata Annete.

Bahkan, lanjut Annete, setiap ada natalan yang membantu kita umat muslim, saat mau lebaran umat kristennya membantu, itu juga umat buddhanya sering membantu, luar biasa bisa menjadi contoh untuk desa desa lain.

0 Komentar