Resmi Jadi Ujung Tombak, KPU Karawang Lantik 48.230 KPPS

Resmi Jadi Ujung Tombak, KPU Karawang Lantik 48.230 KPPS
Resmi Jadi Ujung Tombak, KPU Karawang Lantik 48.230 KPPS
0 Komentar

“Berbeda seperti pada tahun 2019 lalu, kali ini semua anggota KPPS mendapatkan pengarahan bimtek untuk mengefisiensi proses penyelengaraan Pemilu 2024 di masing-masing TPS. Teknis bimtek sudah diatur, dan diselenggarakan secara bergiliran. Beberapa kecamatan nanti akan disatukan di suatu tempat selama beberapa waktu,” terang Mari Fitriana.

Ketua PPK Telukjambe Timur, Eka Sunarta dalam hal ini menyampaikan bahwa seluruh anggoa KPPS di wilayahnya berada dalam kondisi yang fit dan siap menjalankan amanah sesuai tugas dan petunjuk dari KPU Kabupaten Karawang.

“Dalam hal ini, kami di Telukjambe Timur sudah melewati beberapa tahap, mulai dari pendaftaran, hingga terpilihnya 2639 anggota KPPS saat ini, adalah bentuk komitmen menjadi bagian dari penyelenggara Pemillu 2024,” terang Eka.

Baca Juga:Penuhi Rekomendasi Pusat, KPU Karawang Selesaikan Sorlip dengan 2 Tempat BaruDosen dan Mahasiswa Fakultas Psikologi UBP Ikut Lestarikan Hutan Mangrove di Karawang

Ia juga menambahkan, dalam hal ini, para anggota KPPS di wilayahnya akan bekerja dengan keras untuk mengajak masyarakat Telukjambe Timur dapat berpartisipasi dalam pemilihan kali ini.

“Kami juga akan mengajak masyarakat Telukjambe Timur untuk meningkatkan partisipasi dalam pemilihan ini, mengingat tingkat partisipasi pada tahun 2019 mencapai 81%. Semoga di tahun ini bisa seratus persen terlibat,” terang Eka.

0 Komentar