Keunggulan operasional Qoala Plus akan ditingkatkan dengan menciptakan operasional dan penawaran yang lebih unggul berbeda dari insurtech lain, serta menciptakan hubungan yang lebih strategis dengan partner asuransi.
Produktivitas mitra akan didorong dengan melakukan banyak peningkatan mulai dari portofolio produk asuransi yang lebih beragam, pengembangan fitur aplikasi, selling support hingga proses claim. Lalu di sisi lain, Qoala Plus juga akan fokus meningkatkan jaringan Mitra yang highly-performing dan mandiri di seluruh regional di Indonesia.
Tentang Qoala
Qoala adalah perusahaan rintisan di bidang teknologi asuransi atau insurtech dengan misi memasyarakatkan asuransi melalui kombinasi pengembangan produk baru yang didukung oleh teknologi dan proses klaim berbasis digital dan machine learning.
Baca Juga:Ruang Publik Terpadu Ramah Anak di Desa Jatireja Cikarang Timur Selalu Ramai Pengunjung, Warga Minta DitambahBupati Aep: Jika Pindo Deli Tak Bisa Memberikan Jaminan Keamanan pada Warga, Kami Tidak akan Ragu untuk Menutup
Sebagai perusahaan insurtech omnichannel terbesar di Asia Tenggara, Qoala telah beroperasi di empat negara, yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Qoala telah bermitra dengan lebih dari 30 mitra asuransi terpercaya serta berkolaborasi dengan mitra korporat terbaik di seluruh Asia, termasuk 9 startup unicorn seperti Traveloka, Shopee, Dana, Tokopedia, JD.ID, Momo, Investree, dan Kredivo. Qoala meraih pendanaan dari MDI Venture oleh Telkom Indonesia, Central Capital Ventura oleh Bank BCA, dan beberapa investor global terkemuka lainnya.
Tentang Qoala Plus
Qoala Plus adalah salah satu unit bisnis utama dari Qoala yang bekerja sama dengan PT Mitra Jasa Pratama berbasis digital untuk membantu tenaga pemasar untuk menjual berbagai jenis produk asuransi dari partner terpercaya, mendukung pemasar menjadi wirausahawan, dan membangun hubungan baik dengan pelanggan.
Teknologi Qoala Plus bertujuan untuk membantu Mitra mendistribusikan produk asuransi, menerima komisi secara instan, dan meningkatkan pemasaran asuransi meliputi pengelolaan polis dan penanganan klaim. ***