Siswa SMA IT Al Irsyad Karawang Raih Medali Emas Olimpiade Matematika Dunia

Siswa SMA IT Al Irsyad Karawang Raih Medali Emas Olimpiade Matematika Dunia
Adam Tejasukmana, Siswa SMA IT Al Irsyad Karawang Raih Medali Emas Olimpiade Matematika Dunia
0 Komentar

“Di CUHK nanti saya pengin lebih mendalami tentang ilmu komputer, karena cita-cita saya pengin jadi programmer handal,” serunya.

Sementara itu, guru bina prestasi dan ekstrakulikuler SMA IT Al Irsyad, Arum Angger Rosiah mengungkapkan, Adam merupakan sosok yang dikenal pendiam.
Namun di balik sikap tersebut, Adam adalah siswa yang punya banyak prestasi di sekolah.

“Dia (Adam) orangnya memang tidak banyak bicara, tapi di dalamnya sangat berpikir, jadi banyak prestasinya, apalagi di bidang matematika dan informatika, dia sangat menonjol,” serunya.

Baca Juga:Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Raih 8 Penghargaan Indonesia Green Awards 2024Oman Vs Kirgistan 1- 1, Alhamdulillah Indonesia ke 16 Besar Piala Asia

Dia berharap, torehan prestasi internasional ini tidak hanya berhenti di Adam. Dia menginginkan agar hal ini bisa menular kepada generasi penerus lainnya di SMA IT Al Irsyad.

“Tentunya prestasi ini kebanggaan luar biasa, apalagi sepengetahuan kami, di Karawang ini belum ada prestasi yang setara world champion, makanya kita harapkan Adam bisa menyalurkan keunggulannya kepada adik-adik kelasnya, sehingga prestasi ini bisa terus berlanjut,” tandasnya. **

0 Komentar