12 Makna Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya

12 Makna Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya
0 Komentar

2. Bunga mawar putih

Mawar putih selalu menciptakan kesan ketenangan saat dilihat. Bunga mawar putih juga menunjukkan kesan romantis dengan cara yang lembut, damai, dan tenang. Mawar putih melambangkan cinta sejati, kemurnian, ketulusan, kesungguhan hati, kelembutan, kesucian cinta, cinta abadi, dan kerendahan hati. Menerima bunga ini menandakan niat untuk menunjukkan ketulusan cinta.

3. Bunga mawar pink/merah muda

Mawar berwarna merah muda memiliki makna yang istimewa, menggambarkan sifat manis, penghargaan, apresiasi, kebahagiaan, feminitas, kagum, kelembutan, dan rasa terima kasih (terkadang sebagai sahabat dekat). Jika seseorang memberikan bunga mawar pink, mungkin itu menunjukkan bahwa mereka masih merasa ragu dan kurang yakin dalam menjalani hubungan cinta, namun mereka sangat mengagumimu sebagai seseorang yang penting dalam hidup mereka

4. Bunga mawar kuning

Bunga mawar kuning memancarkan warna yang cerah, seperti matahari. Mawar yang indah ini mencerminkan makna keceriaan, melambangkan persahabatan sejati, kekaguman, sambutan hangat, awal yang baru, dan kenangan yang tak terlupakan. Meskipun kurang cocok untuk menyampaikan perasaan cinta, bunga mawar kuning lebih tepat diberikan sebagai ungkapan kepada sahabat.

Baca Juga:12 Ide Kado Spesial Valentine Berdasarkan Zodiak Pasangan, Dijamin Auto Suka dan Tak Mudah Dilupakan13 Ide Kado Spesial Valentine Untuk Pasangan Paling Romantis dan Memorable

Namun, jika pasangan memberikan mawar kuning, tak perlu khawatir atau sedih, karena hal ini menunjukkan keinginan mereka agar kamu merasakan kebahagiaan dan semangat baru dalam hidup.

5. Bunga mawar peach

Mawar peach, yang sangat digemari saat ini, memberikan kesan yang lembut, feminin, dan indah. Jenis mawar berwarna ini memiliki makna kedekatan, pernyataan cinta yang polos dan pemalu, serta simbol rasa terima kasih, kesederhanaan, kesungguhan, dan ketulusan. Jika seseorang memberikan mawar berwarna peach, mungkin mereka ingin mengekspresikan perasaan terima kasih dan kasih sayang dengan lembut untukmu.

6. Bunga mawar orange

Bunga mawar berwarna orange, dengan keindahan dan kecerahannya, mengandung makna energi, keinginan besar, antusiasme, semangat, optimisme, dan aura positif. Jika ada yang memberimu bunga mawar orange, kemungkinan besar mereka menyukaimu karena sifat ceriamu, keberanian besar, dan sikap positif yang kamu miliki.

0 Komentar