Chery Sales Indonesia Luncurkan Chery OMODA E5, Dibandrol Rp. 498.800.000, Mobil Keren dan Berkelas dengan Teknologi Canggih

Chery Sales Indonesia Luncurkan Chery OMODA E5, Dibandrol Rp. 498.800.000, Mobil Keren dan Berkelas dengan Teknologi Canggih
0 Komentar

Dengan bentuk lengkung 3000R dan resolusi hingga 1920 x 720, sehingga informasi mudah dibaca dan lebih berdampak pada keselamatan.

Kecerdasan interkoneksi setiap fungsi juga dapat dirasakan dari adanya Five Scene Mode. Fitur ini memiliki lima moda yang intuitif mengikuti perubahan situasi dan melakukan penyesuaian pada pencahayaan, penyesuaian suhu ruang, dll.

Five Scene Mode yang terdiri dari Welcome Mode, Wake Up Mode, Extreme Energy Saving mode, Cool Mode, dan Camping Mode.

Baca Juga:Warga Cikarang Timur Desak LH Tutup Perbengkelan Ilegal, Ini Alasannya…Satpol PP Razia Reklame Tak Berizin di Jalan Tuparev

Terdapat juga 50W Wireless Fast Charging yang merupakan pengisian daya nirkabel dengan daya tertinggi di industri otomotif saat ini. Fitur pengisian ulang baterai smartphone ini dapat memenuhi kebutuhan daya hingga 50% dalam waktu setengah jam.

Pada Chery OMODA E5 terdapat tiga macam kecanggihan sistem kendali elektronik otomotif yang terdepan di kelasnya dan membentuk perlindungan untuk baterai dan motor.

Sistem penggerak listrik 3-in-1 hadir dengan efisiensi yang tinggi dan jangkauan jelajah lebih panjang. Tata letaknya yang ringkas bisa memuat lebih banyak tempat duduk dan ruang penyimpanan.

Inovasi Mobilitas Berkelanjutan dengan Keselamatan Tinggi
Chery OMODA E5 bergerak dengan sumber tenaga berkelanjutan dari baterai berbahan LFP (Lithium Iron Phosphate) yang telah menjalani pengujian WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure) dan NEDC (New European Driving Cycle).

Chery OMODA E5 menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM dengan metode WLTP, sementara dengan metode NEDC mampu menjangkau 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota, perjalanan dengan kecepatan tinggi, dan menjelajah luar kota.

Teknologi pada Chery OMODA E5 mampu menciptakan kinerja luar biasa dengan akselerasi 0-100 km/h dalam 7.2 detik. Namun dengan kecepatan akselerasi ini, tingkat kebisingan angin dapat diredam hingga hanya serendah 62.9dB pada kecepatan 120 km/h untuk kenyamanan berkendara yang semakin baik.

Baca Juga:Kades Jatiwangi Jatisari Korupsi Dana Desa Rp 2.21 Juta Lebih, Ngakunya Dipakai Karokean dan Beli Sabu, Kini Jadi Tersangka dan Ditahan di PolresBuka Sekolah Jurnalisme Multitasking, Nadiem: Kita Berkompetisi dengan AI

Jarak ground clearance setinggi 190 mm semakin maksimal memberikan pengalaman berkendara yang nyaman di berbagai jenis jalanan.

Chery OMODA E5 hadir mengutamakan keselamatan penggunanya dalam berkendara.

0 Komentar