Chery Sales Indonesia Luncurkan Chery OMODA E5, Dibandrol Rp. 498.800.000, Mobil Keren dan Berkelas dengan Teknologi Canggih

Chery Sales Indonesia Luncurkan Chery OMODA E5, Dibandrol Rp. 498.800.000, Mobil Keren dan Berkelas dengan Teknologi Canggih
0 Komentar

Sedangkan Mode Sport siap memanjakan pengguna Chery OMODA E5 dengan akselerasi responsif dan tenaga maksimal yang dihasilkan motor listrik 3 in 1, memberikan sensasi berkendara yang dinamis dan agresif.

Dengan pilihan mode berkendara yang beragam, Chery OMODA E5 memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal dan menyenangkan bagi setiap penggunanya.

Program Purnajual Spesial
Chery OMODA E5 menawarkan layanan purna jual yang komprehensif. Untuk seluruh konsumen, Chery akan memberikan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Baca Juga:Warga Cikarang Timur Desak LH Tutup Perbengkelan Ilegal, Ini Alasannya…Satpol PP Razia Reklame Tak Berizin di Jalan Tuparev

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger. Khusus bagi 1.000 konsumen pertama akan mendapatkan tambahan manfaat berupa Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Saat ini Chery OMODA E5 sudah dapat dipesan melalui seluruh dealer Chery di Indonesia dan melalui website resmi www.chery.co.id.

Tentang Chery:
Chery masuk ke Indonesia pada bulan November 2022. Dalam satu tahun pertama, Chery telah memperkenalkan enam SUV premium berteknologi tinggi telah diperkenalkan, yaitu dari seri TIGGO Pro dan OMODA 5 yang semuanya dirakit di pabrik CKD Indonesia di bawah pengelolaan PT Chery Sales Indonesia.

Secara eksponensial, penjualan Chery meningkat dengan rata-rata penjualan 400 unit setiap bulannya.

Model Chery yang paling populer saat ini adalah Chery OMODA 5, sebuah SUV crossover dengan tampilan futuristik dan fitur berteknologi tinggi. Chery OMODA 5 yang diperkenalkan dalam varian 1.500 cc, 1.600 cc dan EV berhasil menarik perhatian konsumen Tanah Air dengan mencapai 75% dari total penjualan.

Sebagai perusahaan yang berfokus kepada konsumen, dalam satu tahun Chery telah berhasil membangun 48 jaringan dealer di 23 kota agar semakin mudah melayani konsumen otomotif Indonesia.

Seluruh jaringan dealer Chery hadir untuk melayani kebutuhan transaksi, servis, dan suku cadang dengan standar Servis Chery 6 Bintang, termasuk garansi mesin 10 tahun atau 10.000.000 km.

Baca Juga:Kades Jatiwangi Jatisari Korupsi Dana Desa Rp 2.21 Juta Lebih, Ngakunya Dipakai Karokean dan Beli Sabu, Kini Jadi Tersangka dan Ditahan di PolresBuka Sekolah Jurnalisme Multitasking, Nadiem: Kita Berkompetisi dengan AI

Ketersediaan suku cadang Chery di Indonesia juga terjamin dengan adanya gudang suku cadang yang secara rutin menjamin ketersediaan di setiap dealer Chery di seluruh Indonesia.

0 Komentar