Buat PPTmu Lebih Menarik dengan 7 Tools AI Terbaik

Screenshot 2024-02-15 104351.png
Screenshot 2024-02-15 104351.png
0 Komentar

Anda dapat memulai dengan template kosong atau copy-paste dari dokumen yang ingin dijadikan presentasi, dan AI akan menyesuaikan desain sesuai dengan tema. Meskipun masih dalam status beta, alat ini dapat digunakan secara gratis dengan kuota prompt yang terbatas selama dalam tahap pengembangan.

5. Decktopus AI

Sebagai alternatif, Decktopus AI menawarkan berbagai fitur unggulan yang dapat dijadikan pilihan. Penggunaannya mirip dengan alat AI PPT lainnya, yaitu dengan memasukkan prompt dan menjawab pertanyaan yang muncul, termasuk pertanyaan tentang audiens, durasi presentasi, dan kesesuaian materi.

Decktopus AI menonjol dengan menyediakan berbagai foto menarik yang dapat diintegrasikan ke dalam slide, termasuk ikon, kutipan, dan GIF yang terintegrasi dengan editor Windows. Untuk versi berbayar, pengguna dapat mengaksesnya dengan biaya sekitar 10US$ per bulan, atau mencoba versi gratis dengan fitur-fitur terbatas.

6. Sendsteps

Baca Juga:Kamera Fitur Canggih, Simak 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Kamera DroneCara Mudah Download Instagram Story Tanpa Aplikasi

Untuk variasi yang berbeda, Sendsteps memberikan alternatif dengan mengunggah teks dan mengonversinya menjadi file PPT. Alat ini tidak hanya membatasi diri pada langkah tersebut, melainkan juga memungkinkan pengguna menambahkan elemen-elemen interaktif seperti kuis, polling, dan sesi tanya-jawab untuk melibatkan audiens selama presentasi.

Harga berlangganan Sendsteps cukup terjangkau, yakni sekitar 14US$ per bulan, membuatnya ideal untuk perusahaan atau individu profesional. Fitur uji coba juga tersedia, meskipun dengan batasan tertentu, sebelum pengguna memutuskan untuk berlangganan.

7. Simplified

Simplified merupakan alat yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan profesional. Menawarkan sejumlah fitur unggulan, termasuk fitur yang siap pakai dan desain yang ditingkatkan oleh kecerdasan buatan untuk memberikan visual yang lebih baik. Simplified dapat digunakan secara gratis, namun dengan fitur terbatas.

Untuk menikmati seluruh fitur, tersedia dua paket berbayar, yaitu paket Pro seharga 9US$ per bulan, dan paket bisnis seharga 15US$, yang dapat diakses dengan harga yang cukup terjangkau bagi perusahaan maupun profesional. 

0 Komentar