Penggunaan AI chatbot dari Infobip terbukti dapat mengurangi biaya pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan kemampuannya mengenali kebutuhan pengguna dengan cepat. 5. Appy Pie ChatbotAppy Pie chatbot membantu merancang jenis chatbot yang intuitif dan dilengkapi dengan berbagai alat percakapan untuk keperluan pemasaran. Selain penggunaannya yang sangat user-friendly, Appy Pie juga termasuk dalam jenis pembuat chatbot tanpa coding (no-code chatbot maker), memudahkan pengembangan. Dengan fitur no-code ini, Appy Pie dapat diakses dan digunakan dengan mudah untuk membuat chatbot di berbagai platform seperti website, aplikasi, bahkan media sosial. 6. MindsayMindsay adalah pembuat AI chatbot yang mudah digunakan, membantu meningkatkan kualitas layanan pelanggan dengan efektif. Salah satu keunggulan Mindsay adalah kemampuannya dalam membuat layanan chatbot customer service yang dapat disesuaikan. Berbagai perusahaan dari berbagai industri telah menggunakan Mindsay, dan platform ini terus memenuhi kebutuhan pelayanan chatbot dengan baik. 7. Bold360Bold 360 memiliki paten untuk teknologi pemrosesan bahasa dan membuatnya menjadi platform pengembangan chatbot yang dapat memahami penggunanya tanpa pencocokan data kunci.
AI chatbot Bold 360 ini dapat menafsirkan bahasa yang kompleks, mengarsipkan percakapan, dan membalas pertanyaan pengguna dengan respon yang lebih alami. Keuntungan lainnya dengan menggunakan Bold 360 adalah pengguna juga dapat membeli produkl dan mempercayakan proses pemesanannya pada AI chatbot ini.
8. ProProfs ChatBotSelanjutnya dalam dafar AI chatbot yang bisa kamu gunakan adalah ProProfs ChatBot. Chatbot yang satu ini menggunakan percabangan logika untuk membantu memetakan percakapan dengan pengguna.
Baca Juga:Content Creator Wajib Punya, 7 Alat Nge Live Tik Tok dan InstagramJangan Panik ! Lakukan Cara ini Saat Speaker HP Kemasukan Air
Kamu juga akan mendapatkan beberapa template dengan opsi tambahan menyesuaikan kebutuhan yang ada. ProProfs juga dikenal dengan detail laporan yang membantu kamu menganalisis performa chatbot itu sendiri.
9. RulaiRulai adalah AI chatbot untuk enterprise brand yang dilengkapi dengan pemahaman bahasa secara lebih natural berbasis deep-learning atau pembelajaran mendalam dan kemampuan adaptif.
Dengan kemampuan yang telah dijelaskan, Rulai menjadi AI chatbot yang bisa memahami banyak konteks percakapan, memprediksikan kebiasaan pengguna, melihat preferensi pengguna, sampai mengambil tindakan. Rulai juga terintegrasi dengan banyak channel juga software sehingga mudah diakses.