Tips Bulu Mata Lentik Anti Badai, Tahan Sepanjang Hari!

Tips Bulu Mata Lentik (Pixabay/Bru-nO)
Tips Bulu Mata Lentik (Pixabay/Bru-nO)
0 Komentar

Menggunakan sendok

kamu dapat dengan mudah menciptakan bulu mata lentik dengan menggunakan sendok yang telah dipanaskan dengan air hangat. Setelah memanaskan sendok, tekan bagian lengkungnya dengan lembut ke atas kelopak mata, kemudian tekan bulu mata ke sisi lengkung sendok selama sepuluh detik.

Memanfaatkan sikat gigi

Metode ini juga dapat membantu menciptakan bulu mata yang lentik dan tahan lama. Basahi sikat gigi yang bersih dengan air panas, kemudian keringkan dengan ringan menggunakan handuk bersih.

Sikatlah bulu mata dari pangkalnya dan tahan sebentar agar lentik ke atas hingga ujung. Setelah bulu mata kamu terbentuk dengan lentik, gunakan lip balm bening atau pelembap bibir untuk melembapkan bulu mata dan menambah panjang serta volume.

Baca Juga:Kenali Ciri-ciri Kuku Tidak Sehat, Mulai dari Berubah Warna Sampai Lama TumbuhMurah Meriah, Cara Merawat Kuku dengan Bahan Alami agar Tampak Sehat dan Cantik

Petroleum jelly bisa menjadi pilihan yang baik, tetapi gunakan dengan sedikit karena terlalu banyak dapat membuat bulu mata tampak berkilau.

Menjaga bentuk menggunakan jari

Setelah mengaplikasikan maskara, tahan bulu mata dalam posisi lentik ke atas dengan menggunakan jari-jari. Alternatifnya, kamu dapat menggunakan cotton bud untuk menahan bulu mata secara perlahan. Ketika maskara telah mengering, bulu mata akan tetap dalam posisinya yang lentik.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga bulu mata lentik sepanjang hari.***

0 Komentar