15 Rekomendasi Vitamin Untuk Kulit Kering dan Sensitif, Kamu Wajib Coba!

Pil Kesehatan (KlikDokter)
KlikDokter.png
0 Komentar

Suplemen Blackmores Bio D3 1000 IU dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin D dalam tubuh. Namun, perlu diperhatikan bahwa konsumsi vitamin D selama kehamilan aman jika dosisnya tidak melebihi 4000 IU per hari. Tetapi, ibu hamil sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi suplemen vitamin D.

5. Boost D 1000 IUSuplemen vitamin D telah terbukti membantu meredakan berbagai masalah kulit, termasuk kulit yang kering dan gatal. Banyak orang mengalami kekurangan vitamin D, yang penting untuk menjaga kelembapan kulit.

Jika Anda mengalami kulit kering akibat kekurangan vitamin D, Boost D 1000 IU dapat menjadi pilihan. Suplemen ini tidak hanya membantu memenuhi kebutuhan vitamin D tetapi juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Baca Juga:Manfaat Hair Tonic Bagi Kesehatan Akar Batang RambutBuat PPTmu Lebih Menarik dengan 7 Tools AI Terbaik

6. Nutrimax Vitamin D3 400 IU SirupSuplemen ini cocok bagi mereka yang kesulitan menelan tablet atau kapsul. Nutrimax Vitamin D3 400 IU hadir dalam bentuk sirup dengan kandungan vitamin D3 yang mudah diserap oleh sistem pencernaan.

Bentuk vitamin D3 ini lebih mudah larut dan terserap, terutama untuk orang yang membatasi asupan lemak tubuh. Selain meredakan kulit kering, suplemen ini juga meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan jantung dan paru-paru, serta memiliki efek menghambat pertumbuhan sel kanker.

7. Enervon CVitamin C, yang memiliki sifat antioksidan, memberikan banyak manfaat untuk kulit, termasuk melawan tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kerusakan kulit. Enervon C adalah suplemen makanan yang mengandung vitamin C, kalsium, dan vitamin B kompleks. Selain membantu mengatasi kulit kering, suplemen ini juga menjaga daya tahan tubuh dan stamina.

8. Holisticare Ester CHolisticare Ester C merupakan suplemen vitamin C yang cocok untuk mereka yang mengalami masalah pada lambung. Suplemen ini mengandung vitamin C dengan pH netral, menghindari rasa nyeri pada lambung.

Selain itu, suplemen vitamin C ini menghasilkan metabolit threonat, meningkatkan penyerapan vitamin C oleh tubuh. Manfaatnya untuk kulit meliputi penguatan lapisan pelindung kulit dan pencegahan kehilangan cairan di jaringan kulit, yang sering menjadi penyebab kulit kering, bersisik, dan kadang-kadang gatal.

9. Redoxon Effervescent ZincSuplemen vitamin C dari Redoxon telah mendapatkan kepercayaan banyak orang. Dalam formula ini, terdapat vitamin C sebanyak 1000 mg dan zinc sebanyak 10 mg.

0 Komentar