7 Rekomendasi Sunscreen yang Aman Digunakan Anak SD, Ayo Gunakan!

Sunscreen Anak (PickyBeast)
pickybeast.png
0 Komentar

Kehadiran produk ini tidak hanya memungkinkan penggunaan saat berenang atau bermain di pantai, tetapi juga memiliki sifat tahan air yang dapat menjaga kelembapan kulit selama 80 menit saat terendam dalam air. Bambi Baby Sunscreen Lotion disarankan untuk digunakan pada bayi yang berusia 6 bulan ke atas dan sangat cocok untuk anak-anak dengan kulit yang sensitif.

Dengan tambahan SPF 25 dan anti-irritant complex yang terdiri dari licorice, chamomile oil, dan provitamin B5, produk ini dijual dengan harga Rp 175 ribu.

3. Beauty Barn Kid Sun Shield SPF30 

Beauty Barn Kid Sun Shield SPF 30 mengandung bahan-bahan alami seperti shea butter dan zinc oxide, memberikan perlindungan terhadap kulit anak dari sinar UVA dan UVB. SPF 30 pada produk ini diperoleh dari bahan alami, yakni red raspberry seed. Produk ini dapat digunakan setiap hari oleh anak-anak SD karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Baca Juga:Manfaat Hair Tonic Bagi Kesehatan Akar Batang RambutBuat PPTmu Lebih Menarik dengan 7 Tools AI Terbaik

Tidak hanya itu, Beauty Barn Kid Sun Shield SPF 30 juga dapat menjaga kelembapan kulit anak di luar ruangan tanpa menyumbat pori-pori, mengurangi risiko timbulnya jerawat pada anak SD yang telah memasuki masa pubertas. Disarankan untuk mengulangi pemakaian setiap 30 menit, terutama di area tubuh yang terbuka agar perlindungan maksimal. Harganya adalah Rp 129 ribu.

4. Bfree Kids Sunscreen Lotion 

Bfree Kids Sunscreen Lotion hadir dengan kemasan yang lucu dan menggemaskan, terdiri dari empat varian: Mild Gentle Lotion (merah), Sunscreen Lotion (oranye), Daily Lotion (biru), dan Bed Time Lotion (ungu). Diantara varian tersebut, yang direkomendasikan sebagai tabir surya anak SD adalah varian Sunscreen Lotion.

Varian ini mengandung SPF 30+ yang dapat mengurangi dampak negatif paparan sinar matahari pada kulit anak. Produk ini dapat digunakan oleh bayi berusia 1 tahun ke atas, termasuk yang memiliki jenis kulit kombinasi, normal, kering, atau sensitif. Bfree Kids Sunscreen Lotion dapat digunakan saat anak berenang, dan diingatkan untuk mengaplikasikan ulang setiap 2 jam atau 40 menit saat bermain air. Harganya sangat terjangkau, yaitu Rp 16 ribu.

5. Moisten Sunscreen Kids

Moisten Sunscreen Kids dapat menjadi opsi yang tepat bagi Moms yang tengah mencari tabir surya untuk buah hati. Produk ini aman digunakan untuk bayi yang berusia 6 bulan ke atas hingga anak-anak SD, termasuk yang memiliki kulit sensitif. Mengandung zinc oxide dan SPF 30, tabir surya ini memberikan perlindungan terhadap kulit dari paparan sinar matahari. Formula ini juga mencakup titanium dioxide, helianthus annuus seed oil, dan glycerine.

0 Komentar