Kepada para agen, pihak Jababeka Residence mengungkapkan bahwa produk properti yang ada di Kota Jababeka mampu mencatat capital gain atau kenaikan harga sekitar 5% sampai 10% per tahun. Hal tersebut mengingat lokasi yang strategis dengan potensi perkembangan yang masih terus berlanjut dan sangat menjanjikan dalam beberapa tahun ke depan.
“Karena itu peluncuran klaster ini menjadi momentum yang tepat, baik bagi agen properti maupun end user dan investor untuk segera take action dan mengambil manfaat serta keuntungan dengan punya aset properti di Jababeka,” tukas Ferry.
1.500 Agen Properti Ikut Jelajahi Kota Jababeka
Ribuan agen properti yang hadir dalam acara grand product knowledge klaster Ibuki berasal dari lebih 200 nama kantor agen kawakan, diantaranya RayWhite, Century 21, Era Indonesia, Promex, Brighton, Xavier Marks, Harcourt, Re/Max, 9Pro, LJ Hooker, Nam 3, Asia One, dan masih banyak lagi. Dalam rangkaian acara tersebut, para agen properti tidak hanya mendapat informasi seputar produk hunian dan perkembangan Jababeka Residence, namun juga ikut merasakan dan melihat secara langsung perkembangan Kota Jababeka melalui agenda tur kota yang berlangsung di akhir acara.
Baca Juga:Sambut Ulang Tahun ke-27, Pertamina Patra Niaga Gelar Santunan Anak YatimGERCEP! Bupati Instruksikan Langsung Rehab Gedung Roboh SDN 2 Karawang Wetan
“Tur kota ini mampu memberi pengalaman tersendiri bagi para agen, khususnya yang selama ini beranggapan bahwa Kota Jababeka di Cikarang hanya sebatas kawasan industri. Padahal, Kota Jababeka telah bertahun-tahun berkembang sebagai kawasan hunian dan pusat gaya hidup, kesehatan, serta pendidikan,” terang Marcus Lee.
Pasca menggandeng 1.500 agen properti, Jababeka Residence semakin optimistis terhadap akselerasi penjualan seluruh produk hunian yang dikembangkan. Pasalnya, para agen yang hadir dan telah bekerjasama dengan Jababeka Residence bukan sekedar menjadi tenaga penjual saja, tetapi mereka adalah superhero yang memiliki kemampuan super sehingga dapat mendukung perjalanan Jababeka Residence dan menjadi bagian sejarah dan perkembangan Jababeka selama ini.
“Sebagaimana diketahui, Jababeka secara keseluruhan menoreh penjualan signifikan di tahun 2023, dengan merealisasikan revenue sebesar Rp2,21 triliun di bidang real estate. Perolehan ini bahkan melebihi target perusahaan. Kami percaya diri di tahun ini target bisa diraih lebih tinggi lagi,” pungkas Ferry.