Malu Buat Nyatain, Ini 5 Tanda Cowok Cuek Lagi Naksir Sama Kamu 

Cowok Cuek Suka Sama Kita tapi Gengsi (Quora)
Cowok Cuek Suka Sama Kita tapi Gengsi (Quora)
0 Komentar

Ia jarang atau bahkan tidak pernah menunjukkan perilaku manis kepadamu. Jika ia merasa canggung, jangan berharap dia akan menunjukkan rasa malu. Sebaliknya, ia justru akan menampilkan ekspresi serius dan jutek. Seperti memandangmu sebagai musuh yang bisa dia hadapi kapan saja.

Tidak perlu khawatir dengan sikap ini. Sebenarnya, sikap garang dan juteknya ini menunjukkan bahwa ia sedang menyembunyikan perasaannya dengan baik. Ia hanya menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkannya.

5. Walaupun bersikap cuek, ia tetap akan mengingat setiap detail atau perkataan sederhana yang pernah kita ucapkan.

“Gimana proyekmu dengan klien baru? Semuanya lancar?”

Baca Juga:Cara Memilih Shade Cushion Sesuai Dengan Tone Warna KulitRekomendasi 7 Warna Pallet Eyeshedow Untuk Wanita Kulit Sawo Matang

“Eh, kok masih ingat ya? Aku bercerita tentang itu sebulan lalu loh.”

Meski sikapnya cuek dan tatapannya terkadang teralih ke sana-sini saat bercakap-cakap denganmu, telinga dan pikirannya tetap memperhatikan setiap kata yang keluar dari mulutmu.

Hal-hal yang ia dengar akan diingat dengan baik olehnya. Jadi, jangan terkejut jika ia bisa mengingat detail kecil atau hal sepele yang pernah kamu ucapkan.

6. Bertanya tentang tugas atau pekerjaan adalah salah satu cara untuk membangun interaksi denganmu.

Tidak perlu berharap dia sering mengirim pesan yang bersifat perhatian. Pesan yang masuk dari dia biasanya berisi pertanyaan seputar tugas, pekerjaan, informasi film atau buku bagus, bahkan ia pernah bertanya tentang musik yang pernah kamu ceritakan.

Cowok cuek ini memang anti-mainstream. Cara dia membangun interaksi denganmu tidak biasa, tidak sebatas bertanya tentang kegiatan atau lokasi. Interaksinya jelas lebih fokus pada hal-hal yang menunjukkan ketertarikan khususnya.

7. Meski bersikap cuek dan jutek, cowok ini tidak akan meninggalkanmu ketika kamu sedang kesulitan.

Baca Juga:5 Langkah Mudah Menggunakan Lipstik Bagi Kamu Pemilik Bibir Gelap7 Gangguan Kesehatan Kulit Jika Terlalu Sering Begadang 

Seberapa cuek pun cowok tersebut, ia tidak akan tega meninggalkanmu dalam kondisi sulit seorang diri. Walaupun terkadang ia bersikap jutek kepadamu, jika ia benar-benar menyukai, ia akan selalu mendampingimu. Ia tidak akan pernah pergi sampai kamu kembali berdiri dengan tegar.

Itulah beberapa ciri-ciri cowok cuek yang sedang menyukai kita tapi tetap menjaga gengsi. Meskipun mungkin ia tidak memberikan banyak nasihat, keberadaannya selalu membuatmu merasa tenang. Ia adalah orang pertama yang selalu datang membantu ketika kamu membutuhkan. Setelah dipikir-pikir, cowok cuek ini memang unik dengan cara santainya dalam menjalani hubungan yang sedang berkembang

0 Komentar