Bikin Gregetan, 4 Sifat Wanita Yang Bikin Pria Elus Dada

Cowok Gregetan (Hipwee)
Cowok Gregetan (Hipwee)
0 Komentar

3. Sebelum mendengar penjelasan darimu, dia sudah marah terlebih dahulu 

Dia bilang hanya sebentar, tetapi ternyata sepanjang hari. Kamu ini, sering kali lupa waktu. Mengapa tidak pulang besok pagi saja? Inilah sifat cewek, dia seringkali marah terlebih dahulu tanpa mendengar penjelasan. Semua keluhan langsung dikeluarkan tanpa menunggu klarifikasi. Padahal, asumsi yang diungkapkan tidak selaras dengan kenyataan.

Kamu bukan tidak menghiraukan waktu, cewekmu mungkin saja tidak memahami kondisi perjalanan yang memakan waktu berjam-jam. Meskipun kamu merasa kesal, mungkin kamu juga perlu memahami bahwa mungkin kamu tidak menjelaskan dengan jelas dari awal.

4.    Cewek yang mendadak diam, tetapi menjawab “nggak apa-apa” saat ditanya.

Baca Juga:Cocok Buat Kulit Sensitif, Manfaat Mugwort Bagi Kesehatan Kulit WajahCewek Wajib Tau! Cara Merawat Lipstik Matte

Bagaimana cara cowok menghadapinya? Ngambek sambil mendumel masih bisa dimengerti, terlebih jika dia juga bersuara. Namun, ketika dia tiba-tiba diam dengan ekspresi datar, bertanya pun tidak memberikan jawaban yang memuaskan. Jawabannya yang singkat, “nggak apa-apa,” justru menambah misteri. Pasti ada sesuatu yang disembunyikannya. Meski perilaku cewekmu menyebalkan, jika sudah ada rasa sayang, itu tidak akan menjadi beban berat di hati. Mungkin hanya ada sedikit kesal sejenak, namun kemudian kembali pada keadaan yang baik-baik saja setelahnya.

0 Komentar