Jangan Disepelekan, 4 Kebiasaan Cewek yang Bikin Cowok Pengen Putus

Cowok Gregetan (detik.HOT)
Cowok Gregetan (detik.HOT)
0 Komentar

Mulai dari komentar tentang berita yang sering kali sudah sering kamu berikan dan diatur-atur urusan seperti penampilanmu atau bahkan kegiatan sosialmu bersama teman-teman. Meskipun terkadang menyebalkan dan membuat kepala pening, namun kecerewetan ini terkadang juga memiliki sisi baik. Meskipun terkadang ingin memberikan balasan atau menanggapi kecerewetannya, tetapi pada akhirnya, kamu menyadari bahwa kecerewetannya ini datang dari rasa sayang. 3. Menanggapi tuntutannya yang sering tidak masuk akal, terasa melelahkan namun selama itu membahagiakannya, kamu terpaksa tetap patuhMeminta komentar atau like pada setiap posting di media sosialnya, meminta respon cepat terhadap setiap pesan yang dia kirim, bahkan meminta agar kamu selalu hadir ketika dia membutuhkan sosokmu. Lebih baik jika permintaan tersebut tidak selalu menjadi tuntutan yang terasa harus dilakukan. Namun, seringkali itu menjadi keharusan.

Pria kadang merasa lelah dan bingung, antara ingin menolak permintaan wanitanya, namun di dalam hati, keinginan untuk membuatnya bahagia tetap lebih besar. Akhirnya, kamu coba untuk patuh meskipun terkadang tuntutannya terasa tidak masuk akal.

4. Memutus Komunikasi sepihak

Umumnya saat pasangan sedang bertengkar wanita akan memblokir sejumlah media sosial pribadi miliknya dari pasangan. Mereka tidak menerima sanggahan ataupun alasan dari pri, mmereka cendrung pergi dan menghindari kontak bersama pasangannya. Bila kamu memiliki pria yang sabar, ia akan menunggu amarah mu reda dan meminta maaf. Namun, jika kebiasaan ini terus menerus kamu ulangi bahkan hal kecil sekalipun, tidak menutuup kemungkinan jika kesabarannya akan hilang dan mengakhiri hubungan. 

Baca Juga:Cocok Buat Kulit Sensitif, Manfaat Mugwort Bagi Kesehatan Kulit WajahCewek Wajib Tau! Cara Merawat Lipstik Matte

Semoga beberapa hal diatas bisa membantu mu para wanita, untuk lebih mengintropeksi diri sendiri atas hubungan yang telah kamu jalani. 

0 Komentar