Suka bikin Keringet Dingin, 5 Topik Obrolan Asik Bareng Mertua

Mertua-Menantu (Alodokter)
Mertua-Menantu (Alodokter)
0 Komentar

4.Ti dak ada salahnya membahas hal-hal yang masih belum kamu pahami tentang pasanganmu, baik itu sikap, sifat, atau kebiasaannya sehari-hari. 

Orang tua biasanya tahu keunikan-keunikan pasangan yang belum kamu ketahui. Ajukan pertanyaan tersebut kepada orang tua pasanganmu dengan nada candaan untuk menghindari suasana yang tegang. Pembicaraan hal-hal yang terlalu serius, karena orang tua pacar juga mungkin belum sepenuhnya mengenal diri sendiri.

5. Sebagai orang tua, pembicaraan seputar sembako pasti akan membuat mereka antusias.

Baca Juga:Cocok Buat Kulit Sensitif, Manfaat Mugwort Bagi Kesehatan Kulit WajahCewek Wajib Tau! Cara Merawat Lipstik Matte

 Jangan meremehkan pengetahuanmu tentang sembako, karena itu dapat menjadi nilai tambah saat bertemu dengan orang tua pasangan. Memulai percakapan dengan topik yang ringan seperti ini bisa menarik minat orang tua pacar, karena mereka pasti peduli dan memahami kebutuhan pokok seperti sembako.

Sederhana dan tentu saja tidak sulit, bukan?Beberapa cara basa-basi di atas mungkin tidak sepenuhnya menghilangkan kecemasan, namun mencoba membangun topik yang menarik bagi mereka. Pahami latar belakang orang tua pasangan sebagai langkah awal, karena dengan pemahaman yang baik, hubunganmu dengan pasangan akan lebih aman.

0 Komentar