10 Cara dan Alat Makeup yang Diperlukan: Cocok bagi Semua, Termasuk Pemula!

10 Cara Makeup
10 Cara dan Alat Makeup yang Diperlukan
0 Komentar

5. Pakai Blush On

Hindari penggunaan blush on terlalu sering, agar blush on terlihat alami, aplikasikan secara bertahap dan tidak berlebihan.

6. Highlighter di Bagian Tertentu

Untuk memberikan kilau yang sehat pada kulit setelah menyelesaikan makeup basic, oleskan sedikit highlighter pada hidung, pipi, dan bagian atas dahi. Pastikan highlighter menyatu dengan kulit dan memberikan kilau alami dengan meratakannya secara lembut menggunakan jari-jari. Gunakan item yang cukup untuk meningkatkan karakteristik wajah tanpa berlebihan dan hindari membuat wajahmu terlihat menor atau berlebihan.

7. Eyeshadow Netral

Pilihlah eyeshadow netral dengan warna cokelat muda atau nude setelah menyelesaikan prosedur sebelumnya untuk memberikan tampilan yang bersih dan alami pada mata. Dengan menggunakan kuas eyeshadow yang bersih, aplikasikan eyeshadow dengan lembut ke seluruh kelopak mata dan lipatannya. 

Baca Juga:7 Tips Praktis Agar Tanaman Tetap Segar dan Sehat Selama Liburan Anti Layu!Tips Bijak Mengelola THR Agar Tetap Menabung: 7 Panduan Sederhana untuk Mengatur Uang dan Tabungan

Pastikan rata untuk memberikan tampilan yang mulus dan organik. Warna yang lembut ini akan menambah kedalaman pada mata tanpa terlihat terlalu dramatis. Langkah ini akan membantumu mendapatkan tampilan mata yang lebih berkarakter namun lembut.

8. Rapihkan Alis

Setelah itu, kamu bisa menggunakan pensil alis untuk merapikan alis. Ukir alis sesuai dengan arahnya, usahakan agar alis kamu terlihat cantik alami dan hindari membuatnya terlalu tebal.

9. Pakai Lipstik

Lipstik dengan warna nude dapat diaplikasikan dengan cara yang terakhir, hindari memakai lipstik berwarna cerah atau mencolok agar warna bibir tetap cantik alami tanpa terlihat terlalu mencolok.

Kamu bisa memakai riasan sehari-hari ini di mana saja karena akan membuatmu tampil memukau secara alami.

10. Setting Spray

Langkah terakhir namun sama pentingnya setelah menyelesaikan proses kosmetik adalah menyemprotkan spray pada wajah secara merata dengan setting spray. Setting spray membantu menyegel riasan sehingga terlihat dapat dipakai dan segar sepanjang hari. 

Untuk efek terbaik, aplikasikan setting spray secara merata, dan berhati-hatilah untuk tidak menyemprotkan terlalu dekat ke wajah. Kamu mungkin yakin bahwa penampilan kosmetikmu akan bertahan melalui setting spray yang sibuk jika kamu mengikuti prosedur ini.

0 Komentar