5 Warga Ciamis Jadi Korban Kecelakaan Maut KM 58  Tol Jakarta-Cikampek, Berikut Nama-namanya…   

5 Warga Ciamis Jadi Korban Kecelakaan Maut
5 Warga Ciamis Jadi Korban Kecelakaan Maut
0 Komentar

”Dari data postmortem juga, tim DVI Polda Jabar mendapatkan dua KTP atas nama Aisya Hasna, perempuan berusia 19 tahun. KTP kedua milik Rizki Prastya, laki-laki berusia 22 tahun,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Jabar Komisaris Besar Jules Abast.

Jules memaparkan, identifikasi data antemortem atau sebelum kematian masih terkendala karena data yang didapatkan dari kerabat korban belum lengkap. Adapun pemeriksaan data antemortemmeliputi pemeriksaan DNA, pemeriksaan struktur gigi, data medis, dan beragam proses pemeriksaan lainnya. Keluarga korban kecelakaan di Kilometer 58 Tol Jakarta-Cikampek mendatangi pos antemortem untuk pencocokan data di RSUD Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024). 

Keluarga korban kecelakaan di Kilometer 58 Tol Jakarta-Cikampek mendatangi pos antemortem untuk pencocokan data di RSUD Karawang, Jawa Barat, Senin (8/4/2024).

Baca Juga:Mau Mudik ke Majalengka, Sopir Avanza Ngantuk Ini Maksa Nyetir dan Terperosok di Jalan Cibogo SubangAkhir Tahun Ini 67 Kades di Karawang Habis Masa Jabatannya, Soal Perpanjangan Masa Jabatan Masih Dipelajari

Diketahui dari hasil penyelidikan sementara Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar dan rekaman CCTV, kendaraan Daihatsu Gran Max B 1635 BKT yang melaju dari arah Jakarta diduga mengalami gangguan tiba-tiba menepi ke arah bahu jalan di sisi kanan pada pukul 07.04.

Jalur yang dilewati Gran Max adalah jalan yang berlawanan untuk digunakan pengguna tol dari Cikampek ke Jakarta. Bus PO Primajasa bernomor polisi B 7655 TGD dengan kecepatan tinggi melintas dan menghantam Gran Max hingga terbakar.

Mobil yang ketiga Toyota Rush E 1399 MF juga dari Cikampek ke Jakarta menabrak bus yang tiba-tiba berhenti, kemudian menghantam Grand Max serta turut terbakar.

Peristiwa ini mengakibatkan seluruh penumpang Gran Max tewas. Sebanyak 12 kantong jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Karawang.Polisi membuka pos antemortem untuk pencocokan data keluarga dengan korban kecelakaan di Kilometer 58 Jalan Tol Jakarta-Cikampek di RSUD Karawang, Senin (8/4/2024). 

Polisi membuka pos antemortem untuk pencocokan data keluarga dengan korban kecelakaan di Kilometer 58 Jalan Tol Jakarta-Cikampek di RSUD Karawang Senin (8/4/2024).

”Dari hasil pemeriksaan seluruh kantong jenazah, terungkap jumlah korban 12 orang. Korban terdiri dari 7 laki-laki dan 5 perempuan,” kata Jules.

Ia menambahkan, identitas dua korban luka akibat kecelakaan tersebut adalah Kiki Andri Mulyana (27) dan Rosita Daryani (44).

0 Komentar