LE SSERAFIM Bersinar di Panggung Internasional: Penampilan Epiknya di Festival Musik Terbesar Coachella 2024!

LE SSERAFIM
LE SSERAFIM
0 Komentar

Lagu “Smart” oleh LE SSERAFIM, dari mini album ketiga mereka, naik lima peringkat ke posisi 114 di tangga lagu “Weekly Top Songs Global” untuk minggu 5-11 April 2024, menurut tangga lagu terbaru yang disediakan oleh Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia. Ini adalah minggu ketujuh berturut-turut lagu tersebut berada di tangga lagu tersebut.

Selanjutnya, pada tanggal 7 April 2024, National Basketball Association (NBA) bermitra dengan SOURCE MUSIC Co. Ltd, label yang dimiliki oleh HYBE Co. Ltd., sebut tim sepak bola Liputan6.com. Melalui kemitraan multi-tahun ini, program selebriti dan influencer NBA di Asia akan menyambut grup K-Pop luar biasa LE SSERAFIM.

Kolaborasi NBA dengan girlband beranggotakan lima orang ini merupakan perayaan atas perpaduan dinamis antara musik dan olahraga. Dengan berpartisipasi dalam semua acara promosi NBA, pertandingan, dan kegiatan lainnya, serta membuat dan berbagi berbagai materi khusus NBA yang akan dibagikan di platform media sosial NBA dan LE SSERAFIM, LE SSERAFIM akan menyumbangkan semangat dan kegembiraan mereka.

Baca Juga:Perbandingan Samsung Galaxy A55 dan Samsung Galaxy A54: Pilih Mana yang Lebih Baik?Tips Ampuh Agar Bekal Mudik Tetap Segar dan Tahan Lama: 9 Cara Sederhana untuk Mencegah Makanan Cepat Basi!

Dengan perilisan single “EASY” bulan lalu, LE SSERAFIM berhasil meraih kesuksesan pertama kalinya di Billboard Hot 100 dan masuk ke dalam 10 besar Billboard Global 200. Selama acara tersebut, para anggota LE SSERAFIM menyampaikan keinginan mereka untuk bekerja sama dengan NBA.

“Kami sangat senang dapat menyaksikan pertandingan secara langsung di Los Angeles tahun lalu, jadi kami sangat senang dapat bekerja sama dengan NBA melalui program ‘Friends of the NBA’! Para anggota LE SSERAFIM menyatakan, “Kami sangat ingin berkolaborasi dengan NBA untuk memperluas interaksi kami dengan para penggemar NBA di seluruh dunia.

Chief Marketing Officer NBA, Tammy Henault menyatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan LE SSERAFIM, salah satu grup K-pop yang fenomenal dan juga grup yang merupakan penggemar NBA yang muda dan dinamis.”

“Kami ingin menyatukan para penggemar K-pop dan NBA di Korea Selatan, Asia, dan seluruh dunia melalui kerjasama ini. Kami juga ingin merayakan penggabungan musik, budaya, dan olahraga sekaligus memperluas jangkauan bola basket NBA.”

0 Komentar