Somethinc memulai perjalanan mereka dengan meluncurkan produk perawatan kecantikan berkualitas internasional, mulai dari skincare make up, hingga hair and body care yang lengkap dan jadi favorit banyak orang.
Inovasi ini juga mengantar Somethinc mendapatkan banyak penghargaan dan award seperti 2024 Marketeers OMNI Brand of The Year (Spesifik Produk Calm Down Moist), 2023 Brand Choice Award in Health and Beauty 2023 (Category Serum, Moisturizer, Cushion), Popbela Awards 2023 untuk Best Moisturizer (Calm Down), Beauty Haul Awards Best Moisturizer (Calm Down), Top 1 Brand FMCG di salah satu media online Summit Award 2023, Local Brand of the Year dari Female Daily 2 tahun berturut-turut.
Sebagai pionir di industri kecantikan Indonesia, Somethinc terus melakukan inovasi sebagai bentuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
Baca Juga:Untung Ketangkap, Di Kontrakan Kecil di Cikampek Ini Pentolan ISIS Rencanakan Aksi TerorismeMasa Jabatan Sekda Acep Jamhuri Berakhir Juli 2024, Ini Penjelasan BKPSDM Karawang
Untuk merayakan anniversary kelimanya tahun ini, Somethinc merilis serum inovatif, Biospicule Renewal Serum dengan kandungan natural microneedle yang terinspirasi dari perawatan professional microneedle.
Perawatan microneedle profesional dikenal dapat menyamarkan masalah tekstur wajah, seperti bekas jerawat, pori-pori besar dan kerutan.
Somethinc Biospicule Renewal Serum memiliki Natural Microneedle yang telah teruji efektif menyamarkan bekas jerawat, menghaluskan tekstur dan garis halus, serta mengoptimalkan penyerapan skincare ke dalam kulit. Diformulasikan dengan 5x Growth Factor, PDRN, Resveratrol & Hyaluronic+ Blend yang dapat mendukung regenerasi kulit dalam 4 minggu. Untuk hasil lebih maksimal, Biospicule Renewal Serum dapat digunakan bersama dengan SKINLIFT 1% Copper Peptide Resveratrol Serum secara intensif agar kulit lebih sehat, halus, glowing, dan elastis
Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing BeautyHaul Group dalam kesempatan yang sama juga menyatakan komitmen Somethinc akan terus membangun beauty ecosystem dan memberikan produk serta service yang terbaik ke konsumen.
“Kami ingin terus berinovasi untuk menjadi leading local beauty brand dan memasuki pasar internasional, khususnya di Asia Tenggara,” papar Christofer.
Bukan rahasia lagi kalau Somethinc memiliki rencana melebarkan sayapnya ke luar negeri, terutama Asia Tenggara, yang tentunya bukan langkah yang mudah, tetapi dengan inovasi dan visi yang customer obsessed, keberhasilan akan disambut oleh brand kecantikan ini.