7 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Smartphone, Pas Buat Pemula

Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Smartphone
Aplikasi Edit Video Terbaik
0 Komentar

4. Canva

Canva adalah editor video gratis yang dilengkapi dengan fitur pengeditan. Kamu bisa dengan cepat membuat konten profesional di Canva dengan memotong, memisahkan, mempercepat, dan mengubah ukuran klip video. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai efek visual dan filter yang dapat digunakan untuk menyempurnakan video.

5. WeVideo

WeVideo adalah aplikasi edit video berbasis cloud yang memungkinkan kita mengedit video dari berbagai perangkat. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur dasar dan beberapa fitur canggih.

6. VLLO

Dengan berbagai fitur yang dimilikinya, termasuk Chromakey, Mosaic, dan filter lainnya, penghapusan watermark secara gratis, dan kemampuan untuk digunakan tanpa data internet, aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengedit video dengan berbagai efek dan fitur yang canggih tanpa memerlukan koneksi jaringan.

7. InShot

Baca Juga:7 Peristiwa Astronomi Menakjubkan di Langit Malam Juli 2024Apple Siap Produksi Massal AirPods Dengan Modul Kamera Pada 2026

Ada banyak fitur menarik dalam aplikasi pengeditan video ini. Aplikasi ini sudah menggunakan teknologi bertenaga AI tertentu untuk meningkatkan kualitas video.

Dengan beberapa ketukan di layar ponsel, pengguna dapat membuat video berkualitas profesional berkat serangkaian efek visual, filter, dan fitur pengeditan yang mudah digunakan.

0 Komentar