Gebyar Muharram, RSUD Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Bagi-Bagi Bingkisan Multivitamin

RSUD Chasbullah Abdulmadjid
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Chasbullah Abdulmadjid (RSUD CAM) Kota Bekasi melalui Kepala Bidang Keperawatan, Hamdah memberikan bingkisan paket multivitamin kepada Pj. Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad dalam rangkaian acara gebyar pawai Tahun Baru Islam 2024 yang jatuh pada 1 Muharram 1446 Hijriah, kemarin.
0 Komentar

KBEonline.id – Rumah Sakit Umum Daerah dr. Chasbullah Abdulmadjid (RSUD CAM) Kota Bekasi melalui Kepala Bidang Keperawatan, Hamdah memberikan bingkisan paket multivitamin kepada Pj. Wali Kota Bekasi dalam rangkaian acara gebyar pawai Tahun Baru Islam 2024 yang jatuh pada 1 Muharram 1446 Hijriah, kemarin.

 

Dalam kegiatan pawai Muharram 1446 H ini RSUD CAM terjunkan 50 pegawainya dengan mengenakan busana muslim bernuansa hitam serta membawa berbagai pernik hiasan pawai. 

 

Dalam gebyar pawai Muharram RSUD CAM mendapat nomor urut 33 yang dimulai dari Plaza Kantor Wali Kota Bekasi hingga garis finish di Alun – Alun Kota Bekasi.

 

Baca Juga:Gus Shol Nyatakan Maju Pilkada, Mesin Politik Jalan, DPP PPP Turunkan Surat TugasPSI Targetkan Koalisi Bareng PKS di Kota Bekasi 2024

Selain RSUD CAM, berbagai unsur yang ada di Kota Bekasi mulai dari Organisasi Perangkat Daerah, kecamatan, Kementerian Agama, Organisasi Kemasyarakatan Islam, Lembaga Keagamaan Islam, hingga Tim Penggerak PPK meramaikan gebyar Muharram 1446 H.

 

“Tahun Baru Islam jangan sekedar ucapan, mari semarakan dengan tindakan,” ucap Ketua Rombongan RSUD CAM saat menyampaikan pantunnya di acara Gebyar Pawai Muharram 1446 H.

 

Sementara itu, Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad berharap, Tahun Baru Islam menjadi momentum menjalin kebersamaan. Sekaligus upaya mengembangkan toleransi dan persatuan di tengah masyarakat.

 

“Dengan semangat satu Muharram kita bisa menjalin kebersamaan mengembangkan toleransi dan persatuan. Alhamdulillah kegiatan ini diikuti dengan semangat dan antusias baik oleh aparatur maupun masyarakat,” kata Gani.

 

Ia juga berharap momentum satu Muharram bisa menjadi ajang kebangkitan untuk membangun Kota Bekasi lebih baik. Sekaligus menjadi titik awal atau star bagi Pemkot Bekasi bekerja lebih baik lagi.

 

“Bagi saya satu Muharam ini ajang kebangkitan Kota Bekasi lebih baik lagi. Semoga dengan ini kita bisa bekerja lebih baik untuk masyarakat Kota Bekasi,” tandasnya. (adv/ yud)

0 Komentar