Samsung Luncurkan Galaxy Fold6 dan Galaxy Flip6: Ponsel Lipat Terbaru yang Siap Menggebrak Pasar

Samsung Luncurkan Galaxy Fold6 dan Galaxy Flip6
Samsung Luncurkan Galaxy Fold6 dan Galaxy Flip6
0 Komentar

Tentu saja, alat ini akan sangat membantu tidak hanya bagi para pembuat konten, tetapi juga bagi karyawan yang sering harus membuat storyboard atau presentasi. Galaxy AI dapat membantu menghasilkan visual dari foto galeri untuk mengembangkan konten atau storyboard.

Alat ini dibuat sedemikian rupa sehingga kamu dapat menggunakan jari dan S-Pen. Bagaimana caranya? Cukup gunakan S Pen untuk menambahkan gambar pada gambar, dan AI akan mengubah coretan menjadi elemen grafis.

Apabila foto interior ditambahkan ke foto ruangan, fitur ini juga akan berguna bagi pengguna sebagai referensi untuk dekorasi interior.

Baca Juga:Impor Beras Indonesia Diduga Menggelembung, Media Vietnam Soroti PenyebabnyaAnalis Prediksi Ketegangan Rusia-Ukraina Bisa Picu Perang Dunia 3, Apa Penyebabnya?

Sebagai informasi, kotak kemasan untuk Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 juga terbuat dari kertas yang dapat didaur ulang. Selain itu, tujuh generasi peningkatan OS dan tujuh tahun pembaruan keamanan tersedia dengan Galaxy Z Series terbaru.

0 Komentar