Bobihoe Resmi Jadi Pasangan Tri Adhianto di Pilwalkot Bekasi 

Bobihoe Resmi Jadi Pasangan Tri Adhianto di Pilwalkot Bekasi 
PDI Perjuangan resmi usung Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe sebagai pasangan di Pilkada Kota Bekasi 2024, Kamis (22/8).
0 Komentar

KOTA BEKASI – DPP PDIP akhirnya mengumumkan secara resmi pasangan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe sebagai calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Bekasi untuk Pilkada Kota Bekasi 2024. Keputusan ini menjadi tonggak penting dalam persiapan Pilkada di Kota Bekasi, Kamis (22/8).

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi, Ahmad Faisyal Hermawan, mengonfirmasi penetapan ini. Ia menyatakan bahwa keputusan untuk mengusung Abdul Harris Bobihoe sebagai calon wakil telah bulat dan tidak lagi bisa diubah.

Ahmad Faisyal, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih, menegaskan bahwa pasangan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe telah mendapatkan restu penuh dari DPP PDI Perjuangan.

Baca Juga:NasDem Karawang: Maslani Punya Insting Politik yang KuatKDM Ajak Warga Pilih Om Zein-Abang Ijo di Pilkada Purwakarta

Menanggapi pengumuman ini, Sholihin, bakal calon Wakil Wali Kota Bekasi dari pasangan lain, mengucapkan selamat kepada pasangan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe.

“Selamat untuk Pak Tri Adhianto,” ujar Ketua DPC PPP Kota Bekasi ini singkat, menunjukkan sikap sportif dalam kompetisi Pilkada.

Dengan penetapan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe, persaingan dalam Pilkada Kota Bekasi 2024 semakin memanas. Saat ini, sudah ada dua pasangan calon yang siap bertarung, yaitu pasangan Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe dan pasangan Heri Koswara-Sholihin. Kedua pasangan ini diharapkan mampu membawa visi dan program unggulan untuk memajukan Kota Bekasi.

Sebelumnya, Ahmad Faisyal Hermawan menegaskan bahwa pasangan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe telah mendapatkan restu dari DPP PDI Perjuangan dan siap untuk diresmikan sebagai pasangan calon. Faisyal menekankan bahwa kedua tokoh ini adalah perpaduan antara pemimpin berpengalaman di eksekutif dan legislatif, yang memiliki rekam jejak kerja sama yang baik dan chemistry yang sudah terjalin lama.

“Mas Tri dan Bang Harris punya hubungan emosional yang sudah cukup lama dibangun. Mereka berdua sudah memiliki chemistry, jadi tidak ada kekakuan di antara mereka,” jelas Faisyal. Menurutnya, kesepakatan mereka untuk membangun Kota Bekasi ke depan didukung penuh oleh partai-partai pendukung koalisi, termasuk Demokrat dan PSI.

Lebih lanjut, Faisyal menyatakan bahwa DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi telah siap menghadapi Pilkada 2024 dengan optimisme tinggi. Partai yang mengusung calon Wali Kota petahana, Tri Adhianto, yakin bisa mempertahankan kekuasaannya di Kota Bekasi, yang dikenal dengan julukan Kota Patriot.

0 Komentar