Laga Seru! China vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Siapa yang Raih Kemenangan Pertama?

Laga Seru! China vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Laga Seru! China vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Dua pemain berbakat menjadi bagian dari daftar pemain tim nasional Indonesia untuk pertandingan melawan tim nasional Tiongkok, Dimas Drajad dan Rizky Ridho.

Pada hari Selasa, (15/10), China vs Indonesia berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao. Kickoff dilakukan pada pukul 19.00 WIB. Pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, kedua negara mengincar kemenangan pertama mereka.

Hingga 23 gol telah dicetak oleh Indonesia selama kampanye kualifikasi Piala Dunia 2026. Sejak babak pembuka, tim merah-putih sudah mencatatkan gol.

Baca Juga:Publik Dikejutkan, Tragedi Penembakan Terjadi Menjelang Pemilu di MumbaiPrabowo Soroti Ancaman ‘Otak Hebat Hati Busuk’ di Kabinet: Serukan Perbaikan Sistem!

Ramadhan Sananta menjadi pemain paling produktif di Indonesia. Meskipun memiliki empat gol, pemain Persis Solo ini tidak dipanggil untuk pertandingan di bulan Oktober.

Rizky Ridho dan Dimas Drajad masih bersama tim Indonesia. Tiga gol telah dicetak oleh masing-masing pemain.

Kecenderungan China untuk memprediksi bola mati dan bola-bola atas menjadi sebuah kerentanan. Rizky Ridho dan pemain Indonesia lainnya dapat memanfaatkannya untuk mencetak gol.

Dengan catatan tiga assist, Nathan Tjoe-A-on menjadi pemain Indonesia dengan jumlah gol terbanyak. Thom Haye dan Saddil Ramdani, yang masing-masing memiliki dua assist, berada di posisi kedua.

Wu Lei mengukuhkan dirinya sebagai pemain paling produktif di kubu Tiongkok, dengan mencetak lima gol. Menurut data ESPN FC, sementara itu, Yuning Zhang memiliki assist terbanyak (dua).

1. Gol

China: Wu Lei (5 Gol), Wang Shangyuan (1 Gol), Yuning Zhang (1 gol)

Indonesia: Ramadhan Sananta (4 Gol), Rizky Ridho (3 Gol), Dimas Drajad (3 Gol)

2. Assist

China: Yuning Zhang (2 Assist), Wang Shangyuan (1 Assist), Wu Lei (1 Assist)

Indonesia: Nathan Tjoe-a-on (3 Assist), Thom Haye (2 Assist), Saddil Ramdani (2 assist)

0 Komentar