Ujang Iman, Sosok di Balik Keamanan Kampus Raih UBP Karawang Award 2024

Ujang Iman,
Ujang Iman, seorang figur yang mungkin jarang menjadi sorotan, namun memiliki peran krusial dalam menjaga keamanan dan keteraturan kampus.
0 Komentar

Tidak hanya menjaga keamanan, Iman juga sering menjadi penghubung antara mahasiswa dan dosen, terutama dalam hal parkir dan kehadiran dosen.

Ia sering menerima pertanyaan dari mahasiswa yang ingin tahu apakah dosen tertentu sudah datang. Dengan sigap, Iman memeriksa mobil dosen yang bersangkutan dan memberikan informasi kepada mahasiswa.

Dedikasinya dalam mengakomodasi kebutuhan parkir mahasiswa dan dosen, termasuk mengatur parkir bus atau penitipan motor, menunjukkan betapa penting perannya dalam menjaga keteraturan di lingkungan kampus. Ia selalu mencatat dengan cermat jumlah kendaraan, plat nomor, dan helm yang dititipkan.

Baca Juga:Keberagaman Budaya Meriahkan Dies Natalis Ke-10 Universitas Buana Perjuangan KarawangOptimis Raih WBK, Tim Penilai Mandiri Kemenkumham Kunjungi Lapas Karawang

Menerima penghargaan Satuan Pengamanan Terbaik untuk kedua kalinya membuat Iman semakin bersemangat untuk menjaga performa kerjanya.

“Saya sangat berterima kasih karena telah diapresiasi, dan saya siap menjaga performa kerja serta tetap loyal untuk UBP Karawang,” ujarnya dengan bangga.

Iman adalah bukti nyata bahwa dedikasi dan kerja keras di balik layar bisa memberikan dampak besar bagi sebuah institusi.

Pengabdiannya selama hampir satu dekade di UBP Karawang membuat kampus tidak hanya aman tetapi juga tertib, menjadikannya sosok yang sangat dihargai oleh seluruh civitas akademika.

0 Komentar