Alumni dan Wali Santri Gontor Karawang Dukung Aep Maslani

IKMP Cabang Karawang
Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Karawang berkan dukungan kepada pasangan Aep Syaepuloh dan Maslani.
0 Komentar

“Jika ditotal, dukungan dari kami bisa mencapai ribuan orang. IKPM ini adalah tempat berkumpulnya alumni Gontor, dan kami semua mendukung Pak Aep.”

Sekretaris Umum IKPM Gontor Karawang, H. Seno Budhi Arby, menyampaikan keputusan mendukung Haji Aep ini telah melewati berbagai proses panjang, termasuk meminta petunjuk dsn diskusi dengan para senior kami.

“Kami terbiasa fatsun kepada para senior. Insyallah kami solid bersama Haji Aep. Kalau dipertanyakan sampai sejauh mana dukungan kami, kami akan kawal terus sampai maksimal,” terang Seno.

Baca Juga:Hadir di Mantili Center Telagasari, Ribuan Simpatisan Sambut Meriah Kedatangan Haji Aep SyaepulohSerap Aspirasi, Ahmad Syaikhu: Pasar Pujasera Perlu Perhatian Pemkab Subang 

Calon Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dari IKPM Gontor Cabang Karawang.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Karawang. Dukungan ini sangat berarti bagi kami, dan insya Allah amanah ini akan saya jaga dengan baik,” ujarnya.

Aep juga mengajak seluruh masyarakat Karawang untuk meluangkan waktu pada 27 November mendatang guna memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan positif bagi Karawang.

“Hanya beberapa menit waktu yang kita berikan, tetapi dampaknya sangat besar untuk masa depan Kabupaten Karawang.”

Dengan dukungan kuat dari IKPM Gontor Cabang Karawang, kantong dukungan pasangan Aep Syaepuloh-Maslani semakin besar dan siap menghadapi Pilkada 2024.

0 Komentar